Inilah Akhir Zaman, Dimana Banyak Wanita Cantik di Luar Tapi Busuk di Dalam - RadarIslam.com

Inilah Akhir Zaman, Dimana Banyak Wanita Cantik di Luar Tapi Busuk di Dalam

Wanita akhir zaman, cantik di luar busuk di dalam, Radarislam.com ~ Perkembangan zaman semakin pesat namun moralitas malah makin kesini makin menurun dan bikin mengelus dada. Akhir zaman ditandai dengan banyaknya perilaku dan aksi yang menyimpang yang tidak sesuai dengan ajaran kebenaran yang dibawa Nabi Muhammad.

Betapa banyak sekarang wanita yang mengutamakan penampilan tapi melupakan jati dirinya sebagai muslimah. Mereka hanya sibuk mengurusi penampilan luar mereka agar terlihat cantik jika dilihat orang lain.

Ya, banyak wanita masa kini yang tahu cara merawat diri, tapi tidak tahu bagaimana mengaji Al-Qur'an. Mereka kerap dilanda masalah dalam hidupnya kemudian dibagikan ke sosial media. Tanpa ingat, hanya Allah lah tempat mengadu.

Ada mereka yang sangat tahu tentang kehidupan artis dan hiburan, tapi tidak punya dengan hafalan Al-Qur'an. Bahkan mereka sibuk mencari berita tentang artis idolanya, namun tidak pernah mencari tahu tentang Sang Penciptanya.

Tahu segala macam ilmu dunia, tapi pengalaman agamanya begitu nihil kosong pengamalan agama. Banyak yang sibuk menuntut ilmu di dunia, tapi lupa menuntut ilmu di akhirat.

Baca Juga:

Naudzubillah! Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat wanita demikian. [Radarislam/ Km]

Share This !