Gak Disangka, Aktor Cilik Alwi Assegaf, Keturunan Ke-40 Nabi Muhammad SAW - Radar Islam
loading...

Gak Disangka, Aktor Cilik Alwi Assegaf, Keturunan Ke-40 Nabi Muhammad SAW


Alwi Assegaf, keturunan ke-40 Nabi Muhammad SAW, Radarislam.com ~ Anda tentu pernah dengar nama pesinetron cilik Alwi Assegaf, ia mulai dikenal saat berperan menjadi Pangeran Kian Santang di sebuah sinetron berjudul yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Sejak bermain  dalam sinetrontersebut dan wajahnya kerap muncul di layar kaca, kehidupan pribadi sang aktor cilik ini pun menjadi sorotan media. Belum lama ini, terungkap sebuah fakta mengejutkan, bahwa bocah 11 tahun itu merupakan keturunan ke-40 Nabi Muhammad SAW.

“Alwi bin Mahdar bin Muhdar bin Abdurahman bin Ali bin Ahmad bin Jafar Assegaf, Alwi hafal sampai situ doang. Tapi nanti lainnya masih banyak lagi, ada berapa kan, Alwi keturunan ke-40 ada di Rabitul,” kata Alwi di Jakarta.

Pengakuan Alwi di atas tentu tidak main-main, karena ayahnya, Mahdar Assegaf sudah mendaftarkan putranya sebagai salah satu keturunan Muhammad. Dari Maktab pula, setelah ditelusuri, nama Alwi ada di garis keturunan Nabi Muhammad SAW.
“Alhamdulillah ayahnya, Habib Mahdar, sudah mendaftar di Maktab ini dan sudah pernah membuat buku dan sudah mencantumkan nama anaknya, Alwi. Kalau melihat urutannya dia adalah urutan ke-40 dari Nabi Muhammad SAW. Anaknya Nabi Muhammad SAW dari Fatimah yang menurunkan, yang lain tidak menurunkan,” jelas Habib Ahmad Muhammad bin Alatas, Ketua Maktab Nasab Rabitul Alawiyah.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Cm]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...