4 Tahun Sudah Bella Saphira Jadi Muallaf, Begini Kondisi Rumah Tangga Sekarang - Radar Islam
loading...

4 Tahun Sudah Bella Saphira Jadi Muallaf, Begini Kondisi Rumah Tangga Sekarang

Bella Saphira muallaf 4 tahun, Radarislam.com ~ Anda tentu kenal dengan Bella Saphira? Pesinetron cantkm ini sempat menggemparkan publik karena keputusannya berpindah agama.  Walau keputusannya untuk menjadi seorang mualaf pada 26 Juli 2013 silam ditentang keras oleh keluarganya .

Hal ini ditandai dengan tak aa keluarga inti Bella yang hadir saat menggelar pesta pernikahan dengan pria pilihannya yang merupakan Panglima Kodam (Pangdam ) VII Wirabuana, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti, tak ada keluarga inti Bella yang hadir di san.

Dikutip Radarislam.com dari laman TribunStyle.com, keputusan Bella masuk Islam karena menikah dengan Agus sampai membuat hubungan antara keduanya memburuk, sampai pada  hari bahagianya sekalipun. Sampai kini, tidak diketahui dengan pasti bagaimana hubungan Bella dan keluarganya setelah menikah.
Namun tampaknya, Bella kini semakin berbahagia. Setelah empat tahun memeluk Islam, Bella rupanya mantap akan berjilbab. Dari unggahannya di Instagram, Bella kerap terlihat memakai pakaian muslimah dan hijab syar’I dalam beberapa kesempatan.
4 tahun menjadi muallaf, nampaknya kehidupan rumah tangganya dengan Agus punmakin adem ayem dan jarang diterpa gosip. Bella bahkan sudah sangat dekat dengan anak tirinya, Toddy.
Semenjak memutuskan menikah dengan Agus, Bella memang sudah tidak lagi aktif di dunia keartisan. Bintang sinetron Dewi Fortuna ini memutuskan ingin total menjadi ibu rumah tangga, dan mengabdikan dirinya untuk suaminya secara penuh.

Baca Juga:

Selalu istiqomah ya Bella [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...