Subhanallah, Calon Penghuni Surga Saat Ini Tengah Berkeliaran di Dunia, Begini Tanda-Tandanya - Radar Islam
loading...

Subhanallah, Calon Penghuni Surga Saat Ini Tengah Berkeliaran di Dunia, Begini Tanda-Tandanya

Calon penghuni surga berkeliaran di dunia, Radarislam.com ~ Anda tentu tahu, surga menjadi tempat terindah yang ingin dumasuki semua makhuk Allah terutama manusia.Namun hanya orang-oang dengan keimanan kuat dan amalan yang banyak bisa memasuki surga.

Surga menjadi tenpat orang-orang yang luar biasa. Jika Anda ingin menjadi penghuni di sana, maka jadikanlah diri Anda pribadi yang luar biasa luar dengan meningkatkan ketaatan kepada-Nya. Sebab Allah lah yang menguasai seluruh alam termasuk surga dan seisinya.

Namun tahukah Anda, ternyata ada calon penghuni surga yang saat ini tengah berkeliaran di dunia. Kehadiran mereeka ditandai dengan yang mempunyai akhlak penghuni surga. Akhlak yang dimilikinya bukan sembarang akhlak baik. Tapi akhlak yang luar biasa. Seperti apakah mereka? Berikut tanda-tandanya:

1.Pemaaf
 Kepada orang yang pernah menzaliminya ia pun memaafkannya. Jika orang biasa hanya memaafkan mereka yang meminta maaf, tapi kepada orang yang menzaliminya ia dendam. Calon penghuni surga akan memaafkan siapapun yang yang meminta maaf kepadanya, sekalipun orang tersebut pernah menzaliminya.

2. Akhlak yang Luar Biasa

Calon penghuni surga memiliki akhlak yang di luar kebiasaan manusia biasa. Mereka adalah orang-orang yang berbuat baik tidak saja kepada orang yang berbuat baik kepada mereka, tapi juga berbuat baik kepada orang yang berbuat jahat kepada mereka.

3. Murah Hati
Akhlak yang cukup susah yang dimiliki para calon penghuni surga adalah bersifat pemurah terhadap orang yang kikir kepada kita. Calon penghuni surga sungguh ikhlas dalam beramal sehingga tidak peduli yang akan diberi adalah orang yang pernah kikir kepadanya.

 4. Penuh Ikhlas
Keikhlasannya dalam berbuat baik sangat tinggi sehingga tidak mempedulikan siapa yang dibaikinya.

Orang yang memiliki tanda-tanda di atas adalah orang-orang calon penghuni surga. Sebab, sifat yang mereka menjadi refleksi sifat rahman atau kasih sayang dari Allah.

Baca Juga:

Mari kita sama-sama belajar untuk menanamkan akhlak-akhlak penghuni surga dalam diri kita. [Radarislam/Ym]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...