Dua Gadis Berjilbab ini Dihujat Saat Siaran Langsung, Netizen Geram Saat Lihat Bagian Bawahnya, Miris Banget - Radar Islam
loading...

Dua Gadis Berjilbab ini Dihujat Saat Siaran Langsung, Netizen Geram Saat Lihat Bagian Bawahnya, Miris Banget

Dua gadis berjilbab dihujat netizen saat lihat bagian bawah, Radarislam.com ~ Pada zaman yang modern ini kita bisa dengan mudah sekali melihat kegiatan orang lain di dunia maya. Caranya salah satunya dengan melihat siaran langsung di beberapa media sosial seperti Facebook dan Instagram.


Namun sayangnya kehadiran fitur ini ada saja yang menyalah gunakan dari pihak yang tak bertanggung jawab. seperti menayangkan aksi tak senonoh atau yang tak pantas ditonton anak di bawah umur. Seperti yang dilakukan dua wanita berjilbab ini.

Sekilas keduanya memang tak menunjukkan penampilan maupun perilaku yang aneh. Malah penampilan mereka terbilang sopan dengan rambut yang ditutup oleh kerudung dan pakaian panjang.

Namun para netizen seketika itu berang saat menyaksikan siaran langsung tersebut ketika melihat bagian bawah dua gadis ini.Bagaimana tidak yang atas tertutuo rapat namun bagian bawah mereka sungguh mengejuutkan, Kedua gadis berjilbab ini malah pakai celana pendek ketat.
Dikutip Radarislam.com dari laman TribunnewsBogor.com, gadis yang memakai jilbab merah muda memakai celana pendek belang putih-hitam. Sedangkan gadis di sampingnya mengenakan celana pendek polos warna putih.

Sontak saja aksi mereka menuai kecaman para netizen yang menganggap mereka melecehkan jilbabnya.

"Asli ini menyakitkan….pelaku harus di kasih pelajaran,"komentar Fery_rcb.

"Biar hits kekinian, anak zaman now," tulis akun Resthoari99.

"Perlu diperiksakn nih ke ahli sarap," hujat akun Joan_hrp.

"Kudu di Ruqyah. … biar sadar," imbuh akun Sugiarto9918.

Namun belakangan terungkap fakta yang menyebut jika kedua gadis ini tidak bermaksud mencari sensasi seperti yang dikatakan oleh netizen. Kedua gadis ini hanya ingin berfoto selfie, dengan mengambil setengah badan saja. Namun tampaknya temannya yang berada di satu ruangan sengaja merekam aksi mereka hingga akhirnya menimbulkan kesalahpahaman.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...