Guru Ini Langsung Syok Temukan Sesuatu Di Handphone Siswinya Saat Razia di Kelas, Faktanya Bikin Miris - Radar Islam
loading...

Guru Ini Langsung Syok Temukan Sesuatu Di Handphone Siswinya Saat Razia di Kelas, Faktanya Bikin Miris

Guru syok temu sesuatu di handphone siswi saat razia kelas, Radarislam.com ~ Razia handphone biasanya dilakukan pada saat yang tak terduga oleh para guru terhadap siswa-siswanya. Hal ini dilakukan agar para siswa taat aturan dengan tidak membawa ponsel saat di sekolah. Atau jikalau ponsel tetap boleh dibawa, guru akan tetap memeriksa, barangkali ada siswa yang menyimpan konten terlarang.

Namun fakta yang mengejutkan ditemukan oleh seorang guru di sekolah kawasan Kuching Malaysia. Kejadian ni bermula ketika guru piket memergoki salah satu siswi sedang asyik bermain handphone sewaktu belajar. Sang guru lantas menghukumnya dengan mengambil ponsel milik siswa 15 tahun itu.

Namun ia langsung syok seketika, ketika membuka-buka handphone, sang guru menemukan gambar dimana siswi tersebut bermesraan dengan seorang pria di tempat tidur. Parahnya, siswi itu mengakui bahwa dirinya kini sudah berbadan dua. Sontak saja, guru yang tidak disebutkan namanya ini langsung mengambil tindakan tegas.

Ia pun langsung menyampaikan kejadian memalukan tersebut pada orang tua siswi tersebut pada tanggal 29 September, kemudian melaporkannya ke pihak berwajib. Tak membutuhkan waktu lama, dikutip Radarislam.com dari laman TribunSumsel.com, kekasih siswi tersebut berhasil ditangkap di pinggir Jalan Wan Abdul Rahman, Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 10.00.

“Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban mengaku memiliki hubungan s*ks dengan pacarnya yang berusia 24 tahun di rumah tersangka di Jalan Padungan Kuching sejak Desember 2016 dan terakhir pada 17 September,” ungkap polisi Kuching, Abang Ahmad.
Ia mengungkapkan korban mengenal tersangka sejak Desember 2016 melalui aplikasi Wechat, dan sering pergi bersama. Sejak saat itu, keduanya juga sering bolos sekolah.

“Sebagai hasil dari interogasi tersebut, tersangka mengakui telah menghamili korban. Dan hasil tes urine juga mendapat dugaan positif obat Metamfetamin,” imbuhnya.

Baca Juga:

Miris bukan? Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...