Wahai Muslimah, Percuma Saja Pakai Jilbab Jika Masih Pamer Dada - Radar Islam
loading...

Wahai Muslimah, Percuma Saja Pakai Jilbab Jika Masih Pamer Dada

Percuma pakai jilbab tapi masih pamer dada, Radarislam.com ~Tidak bisa dipungkiri, semakin lama dunia ini semakin tua, dengan diwarnai beragam macam ragam gaya yang trendi yang bermunculan. Namun sebagai muslim dan muslimah yang baik, sudah seharusnya dapat memfilter atau memilah mana yang baik dan mana yang dinilai tak pantas.



Masih banyak muslimah di seluruh dunia yang masih pakai jilbab tapi masih menonjolkan bagian-bagian tubuhnya yang menjadi aurat dan pengundang nafsu bagi kaum pria yang bukan muhrimnya.

Ketahuilah, muslimah yang baik adalah muslimah yang menutupi serta melindungi auratnya sebaik-baiknya dari pandangan orang lain, mulai dari ujung rambut sampai kaki, kecuali telapak tangan dan muka.
Muslimah yang baik juga senantiasa mengenakan jilbab dengan baik dan sopan dan jangan asal-asalan. Berikut peringatan bagi para muslimah yang memutuskan berjilbab.

1. Untuk anda wanita, gunakanlah jilbab dengan benar. Tutupi semuanya sisi badan, kususnya bagian dada supaya tidak tampak menonjol. Biarkan muka serta telapak tangan terlihat.

2. Janganlah menggunakan jilbab bila anda menggunakan baju yang super ketat

3. Janganlah memakai jilbab bila anda yang kenakan pakaian baju lengan pendek dan jeans ketat

Berikut ini contoh jilbab yang sangat dilarang dalam Islam:




Baca Juga:

Jilbab kini memang menjadi trend di kalangan anak muda. Namun wajiblah Anda tahu, mengenakan jilbab tapi melanggar aturan syari’ah dan tetap pamer aurat kepada kaum Adam metupakan perbuatan dosa. Wanita yang mengguna jilbab seperti itu sama saja dengan meremehkan jilbab yang menjadi simbol umat Islam. [Radarislam/ Im]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...