Astagfirullah! Kebiasaan Orang Tua Seperti Ini Kepada Anak Masih Kecil Membuat Jin Masuk Ke Tubuh Si Kecil - Radar Islam
loading...

Astagfirullah! Kebiasaan Orang Tua Seperti Ini Kepada Anak Masih Kecil Membuat Jin Masuk Ke Tubuh Si Kecil

Kebiasaan orang tua buat jin masuk ke tubuh anak, Radarislam.com ~ Apakah Anda pernah menakut-nakuti si kecil dengan kata-kata "Jangan main di situ nanti ada setan" atau "Jangan nakal nanti didatangi setan" dan sebagainya sehingga anak merasa ketakutan.

Tahukah Ayah Bunda, hal ini adalah tindakan yang buruk dan bisa mengganggu perkembangan jiwa anak. Rasa takutnya terhadap setan atau hantu kemudian menetap dalam hatinya sehingga konidisi anak selalu dihantui rasa takut dan cemas dengan adanya hantu atau setan

Kondisi demikia  akan menjadi sebab jin menguasai anak sebagaimana pengakuan beberapa jin yang berada di tubuh orang yang kesurupan. Jin mengatakan ia aka  merasuk ke tubuh si anak saat ayahnya menakut-nakuti, membuatnya menjerit, berteriak sambil menangis.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “Jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini berkata ia bisa memasuki dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar tidak bisa mengandung.

Dipaparkan juga jin ini masuk ke dalam perut wanita hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang membesar jin ini akan menendangnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong.

Baca Juga:
Naudzubillahi Min Dzalik. [Radarislam/ Wb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...