Pasha Bangun 'Istana' di Bogor Untuk Sang Istri, Intip 5 Fasilitas Mewah Ini di Dalamnya - Radar Islam
loading...

Pasha Bangun 'Istana' di Bogor Untuk Sang Istri, Intip 5 Fasilitas Mewah Ini di Dalamnya

Istana Pasha di Bogor, fasilitas mewah di dalam, Radarislam.com ~ Selain dikenal sebagai personel band kenamaan Ungu, Pasha juga saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Dari hasil jerih payahnya, Pasha berhasil membangun sebuah istana mewah untuk sang istri, Adelia Wilhelmina dan anak-anaknya.

Seakan tak ingin berikan tempat tinggal yang biasa-biasa saja atau asal-asalan, pejabat daerah ini akhirnya memutuskan membangun rumah keluarga dengan fasilitas dengan harga selangit. Seperti apa ya istana megah yang didirikan Pasha? Intip 5 fasilitas istana Pasha di Bogor berikut ini dikuti Radarislam.com dari Cumicumi.com:

1. Konsep Vila

Gaya rumah Pasha memang terbilang unik. Konsep seperti vila pun diterapkannya. Berbagai area dan fasilitas dibangun terpisah, bahkan Pasha membangun kamar tamu untuk kerabat dan keluarganya di halaman belakang, berbeda dengan rumah inti. Sehingga konsep vila begitu terasa

2. Area Luas
Walau terpisah jarak, namun Pasha tetap berikan tempat tinggal nyaman untuk istri dan anaknya. Terletak di Kabupaten Bogor, hunian mewah itu ada di tengah kebun sawit dan area hijau sangat luas. Meski terletak di pinggiran Bogor bahkan area pedesaan, namun rumah tersebut memiliki fasilitas lengkap.

3. Kolam Renang
Karena dibangun di atas areal yang luas, maka Pasha menyediakan fasilitas kolam renang yang besar untuk anak-anaknya. Tak perlu pergi ke luar rumah jika ingin main air, rumah Pasha dan Adelia sediakan kolam renang di bagian samping. Menjaga kolam renang tetap bersih, Adelia mengaku membersihkannya seminggu sekali. Kursi-kursi taman dan batu-batu alam hingga bar mini mempercantik area kolam renang.

4. Halaman Luas
Halaman lapang menyambut di area depan, sebuah track jogging atau sepeda, bale-bale tempat bersantai, hiasan batu alam hingga garasi mobil dan motor gede Pasha menghiasi bagian depan rumah. Bahkan karena luas, rumah Pasha tampaknya bisa menjadi tempat upacara karena juga dilengkapi tiang bendera tinggi.

5. Kids Playland
Selain Kolam renang besar, Pasha juga memberikan ruang bermain khusus untuk anak-anaknya. Ia membangun area hijau yang di atasnya terdapat permainan anak seperti trampolin, seluncuran hingga permainan tinju anak. Tak lupa sebuah lapangan basket juga diletakkan Pasha di ruang bermain anak-anaknya. Kids Playland sengaja dibangun agar anak-anaknya betah di rumah.

Baca Juga:

Duh membayangkannya saja pasti sudah betah ya tinggal di dalamnya? Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Cm]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...