Pria Ini Minta Kirim Foto Full Body Kenalannya Yang Berhijab di Media Sosial, Tapi Ia Malah Syok Karena Merasa Tertipu, Begini Kenyataannya - Radar Islam
loading...

Pria Ini Minta Kirim Foto Full Body Kenalannya Yang Berhijab di Media Sosial, Tapi Ia Malah Syok Karena Merasa Tertipu, Begini Kenyataannya

Pria minta kirim foto full body kenalannya, Radarislam.com ~ Media sosial merupakan kawasan dunia maya yang menjangkau begitu luas. Banyaknya netizen dengan menggunakan akun media sosial membuat seseorang punya banyak teman.

Media sosial tak hanya sebagai salah satu tempat curhat dan berbagi keluh kesah, tetapi bisa juga dijadikan sebagai salah satu tempat pencarian jodoh. Percaya atau tidak jika hanya dengan cara berkenalan di media sosial dengan berbekal foto profil saja, sudah bisa bikin banyak orang jatuh cinta hingga percakapan pun berlanjut sampai ke tahap yang serius.

Nah kali ini ada sebuah kisah unik dari seorang netizen pria yang mengaku telah jatuh cinta dengan teman wanita  media sosialnya. Sampai pada tahap percakapan intense di sebuah aplikasi chat, pria berniat meminta foto teman wanitanya yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook. Awalnya si wanita mengirim foto close up lengkap dengan hijab dan makeup yang membuatnya cantik dan anggun. Si pria pun memberikannya pujian.

“Cantik macam Nora Danish,” puji si pria.

Rasa kagum pun timbul, pria tersebut kemudian meminta si wanita untuk mengirim foto full body atau sebadan penuh. Tapi apa yang didapatnya kemudian malah membuat syok. Sebab ternyata foto bagian bawah yang tadi terpotong saat mengirim foto pertama menunjukkan kalau dia adalah pria.
Foto close up tesebut seakan menjadi bencana bagi si pria karena sudah menjadi korban penipuan. Pria yang awalnya jatuh cinta hingga berniat menjadikan si wanita calon istri malah akhirnyamalah jijik karena sudah mengagumi waria.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Bn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...