Seorang Ayah di Jakarta Barat Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki: Kami Ingin Pulang ke Bone - RadarIslam.com

Seorang Ayah di Jakarta Barat Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki: Kami Ingin Pulang ke Bone

Ayah di Jakarta Barat gendong 2 anak jalan tanpa alas kaki, Radarislam.com ~ Kisah memprihatinkan dari seorang ayah membuat hati netizen tersentuh. Seorang netizen melihat pria itu berjalan tanpa alas kaki sambil menggendong 2 anak kembarnya di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/11/2017) sore.

Anak laki-lakinya ia gendong di punggung, dan anak perempuan ia gendong di depan dadanya. Video kejadian itu dipublikasikan melalui media sosial oleh pengguna akun Instagram @bennyhadislani, Kamis (23/11/2017).

Menurut keterangan yang ia tulis, pria bernama Andi Sudirman itu mengaku ingin pulang kampung ke Bone, Sulawesi Selatan. Di sepanjang jalan, Benny melihat para pengguna jalan iba dan serta merta memberi uang Rp 20-100 ribu kepada Andi.

Namun, ayah dua anak itu menolak karena tidak mau dianggap sebagai pengemis. Ia juga bercerita bahwa dirinya telah mendatangi beberapa pejabat pemerintahan. Meski begitu, ia mengaku diusir dan hanya dianggap pengemis.Netizen pun turut merasa iba dan ingin memberi pertolongan.

@dinifmasha3: Ya Allah subhanallah perjuangan seorang ayah, semoga bapak ini bisa secepatnya dapat pertolongan untuk ke kampung halamannya amin.

@sukma_rescuer403: Siapa yang tahu keberadaan bapak ini? Kalau memang bisa dibantu, saya sanggup berikan tiket pulang ke kampungnya.

@yoedhaaditya: Mohon bantuannya untuk mencari beliau. Insyaallah tiket langsung saya belikan untuk pulang ke Bone. Saya minta foto KTP untuk data tiket.

@bundagalileo: Ya Allah lihatnya sedih kasihan anak-anaknya. Semoga cepat bisa pulang kampung.

Berikut videonya:
Belum diketahui permasalahan awal dan nasib selanjutnya yang dialami Andi dan dua anak kembarnya. (*)

Sumber: Tribunnews

Share This !