Setelah Tahu Korban yang Dibegalnya Ternyata Anak Sendiri, Begal Ini Malah Bunuh Diri - Radar Islam
loading...

Setelah Tahu Korban yang Dibegalnya Ternyata Anak Sendiri, Begal Ini Malah Bunuh Diri

Begal bunuh diri setelah tahu korban anak sendiri, Radarislam.com ~ Kisah kriminal yang satu ini  berakhir tragis namun sedikit lucu, sebab seorang begal diketahui bunuh diri usai tahu jika yang jadi korban aksi begalnya adalah anaknya sendiri.

Kisah ini memang tidak diketahui banyak orang. Karena ditutup-tutupi oleh sanak saudara dan kejadiaannya pun dini hari sehingga tidak banyak orang yang menyadarinya. Seperti ini kisahnya yang dikutip Radarislam dari laman Pulsk

Suatu malam seorang begal bersama komplotannya sudah mengincar mangsanya tepat pada pukul 02:00 dini hari. Saat itu, begal tersebut sudah mengincar satu motor yang dibawa oleh seorang remaja. Saat sampai ke jalan sepi, begal itu pun langsung melakukan aksinya itu dengan menggunakan golok.

Saat korban lengah, begal langsung menyabet si korban hingga remaja itu terpenta; dari motor dan motornya pun segera dibawa oleh teman begal yang lainnya. Setelah motor itu dibawa pulang ada sedikit percakapan yang miris campur tragis, dan lucu yang dilakukan antara istri begal dan begalnya:

“Pak kok anak kita belum pulang,”tanya si istri kepada suami yang ternyata begal.

“Lho, katanya kan main sama temen – temennya, jawab sang suami.

“Iya, tapi kok motornya dibawa bapak pulang?," tanya sang istri lagi.

Sang suami yang berprofesi sebagai begal itu langsung terkejut bukan main setelah mengamati motor yang dibawanya pulang ternyata memang benar punya anaknya. Begal itu pun langsung ke tempat kejadian dan kemudian melihat anaknya terkapar tak bernyawa.

Sang begal langsung menjadi stres dan gila lalu bunuh diri karena tak tahan atas penyesalan yang ia rasakan. Rupanya pada saat begal melakukan itu. Ia tengah dalam keadaan mabuk sehingga ia tidak mengenali anaknya sendiri.

Baca Juga:

Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua karena kejahatan akan dibalas dengan kejahatan. [Radarislam/ Pls]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...