Berani Menikah Sekarang? Allah Janjikan 4 Hal Ini - Radar Islam
loading...

Berani Menikah Sekarang? Allah Janjikan 4 Hal Ini

Berani menikah sekarang, Allah janji 4 hal ini, Radarislam.com ~ Allah SWT telah menciptakan seluruh makhluk-Nya berpasang-pasangan. Termasuk menciptakan pria yang dipasangkan dengan wanita.

Oleh karena itu, Rasulullah SAW menyampaikan kepada seluruh makhluk agar menikah untuk memenuhi kebutuhannya sebagai manusia. Dia akan memenuhi janji-Nya bagi siapapun yang menikah. Ada 4 yang Allah janjikan, yuk kita simak ulasannya:

1. Allah akan berikan ampunan dan rahmat-Nya.
Sang Maha Kuasa mengatakan bahwa bagi laki-laki baik akan mendapatkan wanita yang baik pula, begitupun sebaliknya. Bagi mereka ampunan dan kasih sayang dari-Nya dengan syarat harus memperbaiki diri sebelum menikah agar mendapat jodoh yang baik pula. Maka ampunan dan kasih sayang akan diberikan

2. Ketentraman jiwa saat setelah menikah. 
Dia berjanji untuk menjadikan mereka yang menikah mendapat ketentraman lahir maupun batin dengan syarat selalu taat kepada apa yang diperintahkan sang Pencipta, maka pasti sepasang keluarga akan merasakan sakinah, mawaddah, warahmah.

3. Akan dibukakan pintu rezeki yang melimpah. 
Bagaimana Dia telah berjanji akan memberikan karunia-Nya kepada orang yang telah menikah dengan syarat harus selalu berusaha untuk mencari pekerjaan dan berdoa. Bagi mereka yang masih bingung, resah, bimbang karena tidak bisa menafkahi istrinya maka sadarlah bahwa Dia tidak akan membiarkan seorang pun yang mau berusaha mencari rezeki. Ambillah contoh dari seekor burung yang pergi dalam keadaan lapar dan pulang dalam keadaan kenyang.

4. Akan Dia mudahkan segala urusan kita. 
Karena Dia telah berjanji ada tiga golongan yang akan ditolong urusannya, salah satunya adalah yang menikah untuk menjaga kehormatannya. Agar terlepas dari zina dan yakin bahwa dengan menikah pertolongan Allah pasti datang.

Baca Juga:

Segera penuhi keempatnya dengan segera menikah agar janji-Nya terpenuhi untukmu. [Radarislam/ Aq]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...