Niat Cari Alamat Pakai Google Map, Tapi Pria ini Syok Malah Temukan Penampakan Sang Ayah yang Sudah Meninggal - Radar Islam
loading...

Niat Cari Alamat Pakai Google Map, Tapi Pria ini Syok Malah Temukan Penampakan Sang Ayah yang Sudah Meninggal

Cari alamat pakai Google Map malah temu ayah yang meninggal, Radarislam.com ~ Kita hidup di zaman yang serba canggih sampai menjadikan segala sesuatu menjadi mudah dan praktis. Salah satu kemudahan yang disajikan teknologi saat ini adalah Google Map.

Bagaimana tidak hanya dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menemukan alamat dengan mudah selain itu ada juga fitur stret view, Anda bisa melihat sekeliling lokasi yang dicari dengan memanfaatkan Google Map.

Namun kisah yang aneh terjadi ketika menggunakan fitur Google Map. Kisah ini merupakan pengalaman peribadi seorang netizen dengan  akun Instagram @poloreza89. Ia menceritakan pengalamannya saat pakai Google Map untuk mencari lokasi tertentu. Namun bukan lokasi yang ia temukan malah penampakan almarhum sang ayah yang sudah meninggal dua tahun yang lalu. Ia pun menceritakan pengalamannya ini pada akun istagram miliknya.

“Kaget pas searching alamat rumah di margahayu raya melalui googel map, ternyata ada sosok almarhum bapak saya yg baru balik solat jumat.. sedang kan almarhum bapak saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu.. kenapa secara kebetulan almarhum bapak saya yang ke foto nya sedngkan di daerah saya banyak.orang lain yang bisa ke foto oleh google maps.. subhanalloh terlepas Google Maps telat update,"tulisnya.

Ia mengungkapkan ciri khas sarung, kopeah dan baju koko yang dikenakan prianyag tertagkap oleh Googel Map sama persis dengan almarhum ayahnya.

"Saya minta doanya dari kawan-kawan semua yahh agar almarhum bapak saya bisa tenang di alam sana..alfatihahhhh…..," tutupnya.

Baca Juga:

Postingan dari @poloreza89 ini telah mendapatkan like lebih dari 29 ribu. Tapi sayangnya tak ada komentar di sana. Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/. Ina]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...