Driver Ojek Online Tunggu Orderan Sambil Terus Menunduk, Saat Dilihat, Netizen Langsung Terkejut, Ternyata Ini yang Ia Lakukan - Radar Islam
loading...

Driver Ojek Online Tunggu Orderan Sambil Terus Menunduk, Saat Dilihat, Netizen Langsung Terkejut, Ternyata Ini yang Ia Lakukan

Driver gojek online tunggu orderan sambil menunduk baca Al-Qur'an, Radarislam.com ~ Semakin berkembangnya zaman membuat segala sesuatu menjadi mudah. Salah satunya, adalah penggunaan transportasi dengan menggunakan jaringan online.

Ya, tansportasi online pada masa sekarang memang sangat membantu. Tak jarangada saja kisah dari interaksi antara driver dan calon penumpang ini unik dan mengundang gelak tawa netizen. Selain kisah kocak dan mengundang tawa, ada juga potret para driver ojek online yang berhasil buat netizen terharu.

Salah satunya foto driver yang satu ini saat menanti penumpang di pagi hari ini sukses membuat netizen terharu. Bagaimana tidak, ketika  menanti penumpang, driver ini terlihat terus menunduk sambil duduk di atas motornya.
Siapa sangka ternyata ia sedang membaca Al-Qur'an sambil menunggu orderan datang. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id di salah satu daerah di Jakarta.

"Posisi babeh ini sedang baca Al-Qur'an sambil nunggu orderan di pagi ini min, lokasi di komplek kav DKI JL.Purwa, Cipedak, Jagakarsa jam 06:48," tulis caption-nya.
Sontak netizen pun membanjiri kolom komentar dengan doa dan pujian pada sang driver tersebut.

"Ya allah kirain nunduk krna ngantuk, salut buat bapaknya. Smgra rjekinya lancar ya pak. Amiin," doa netizen.

"Salut masih semangat kerja. semoga rezeki mu di lancarkan kek," kata netizen.

 "Subhanallah," tulis netizen

"Barokalloh paakk," imbuh netizen.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...