Dulu Tampil Seksi Kini Berhijab Syari, Penampilan Artis FTV Ini Adem Banget - RadarIslam.com

Dulu Tampil Seksi Kini Berhijab Syari, Penampilan Artis FTV Ini Adem Banget

Dulu tampil seksi kini berhijab syari, Radarislam.com ~ Wajah artis cantik satu ini pastinya familiar bagi penggemar tayangan FTV dan sinetron Indonesia. Ia adalah Nadya Almira Sagita.



Tahun 2010 merupakan tahun pertama Nadya Almira mengawali karir di dunia hiburan tanah air. Sinetron perdana yang dibintanginya berjudul Buku Harian Baim. Sukses bermain sinetron, ia juga sering membintangi FTV di layar kaca.

Wajahnya yang cantik, membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Setiap akun media sosialnya seperti Twitter dan Instagram, memiliki pengikut hingga ratusan ribu orang. Wanita kelahiran Jakarta 23 tahun silam ini kini masih membintangi sejumlah judul FTV.

Bukan FTV bertema percintaan, melainkan kini ia lebih sering membintangi FTV bertema religi. Pasalnya kini ia sudah mengubah penampilannya. Nadya kini tampil berhijab syar’i.

Dan tak banyak orang tahu, diam-diam Nadya ternyata telah menikah. Meksi ia seorang artis yang cukup sering bermain FTV dan sinetron, rupanya pernikahannya tak terekspos media.
Belum diketahui kapan Nadya melangsungkan pernikahan. Namun kini ia telah memiliki 2 anak dari pernikahannya tersebut.

Hal itu bisa dilihat dari akun Instagramnya bernama @nadya_almira. Ia kerap mengunggah foto bersama anaknya.

Pada 10 Oktober 2017 lalu Nadya juga mengunggah foto pernikahannya. Suaminya diketahui seorang pembalap bernama Ray Rendy. Ray Rendy juga pernah bermain sinetron berjudul Senandung bersama Siti Badriah.

Ditelusuri TribunSolo.com, kedua pasangan artis ini nampak makin religius. Nadya yang usianya kini menginjak 23 tahun itu, kini makin cantik berhijab syar’i. Ia juga membuat netizen kaget karena ternyata diam-diam sudah menikah.

“Kirain blm nikah, ternyata anaknya udah 2. Alhamdulillah hijabnya udah syari. Fav klo ada Almira di ftv,”

“Anak ny ganteng,”

“udah nikah ya teh ternyata,”

“Masya Allah.. Sekarang hijaban ya say? cantiknyaaa kebangetan,”

Berikut ini foto-foto penampilan Nadya terkini.



Cantik dan adem ya? (*)

Sumber: Tribunnews.com

Share This !