Foto Jilbab Bermotif Tak Senonoh Beredar di Media Sosial Bikin Masyarakat Gempar dan Resah - Radar Islam
loading...

Foto Jilbab Bermotif Tak Senonoh Beredar di Media Sosial Bikin Masyarakat Gempar dan Resah

Foto jilbab motif  tak senonh beredar di media sosial, Radarislam.com ~ Jagat maya mendadak dihebohkan dengan beredarnya foto jilbab mengandung konten pornografi yang diduga beredar di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada foto yang beredar di media sosial (medsos) Twitter maupun Facebook, nampak sekilas jilbab itu biasa saja dengan menampilkan motif bunga. Namun, jika diamati lebih teliti, terdapat gambar seronok pada jilbab itu.

Pada motif jilbab terlihat gambar wanita tanpa busana di samping motif bunga-bunga. Sontak temuan ini meresahkan masyarakat, terutama warga Makassar.

Salah satu ormas Islam di sana bahkan dikabarkan sudah berencana mengambil tindakan tegas dengan melakukan sidak di pasar-pasar melelusuri keberadaan jilbab tak senonoh tersebut. Hingga berita ini dipublikasi tidak diketahui berasal dari mana produsen jilbab tersebut.

"Jilbab yang seharusnya sebagai penutup aurat perempuan (muslimah) tapi malah dengan motif tak senonoh. Siapa yang membuat ini," tulis Zen dalam akun twitter-nya @zen_allauni.

Temuan jilbab bermotif tak senonoh juga pernah terjadi di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara pada 2015 lalu. Saat itu warga digegerkan dengan penemuan hijab bermotif gadis tanpa busana. Selain itu, hijab itu juga bergambar singa dan sapi.
Jilbab berwarna kombinasi pink, hitam, putih dan abu-abu tersebut bergambar sepasang manusia (laki-laki dan perempuan) yang sedang berdiri dengan keadaan tanpa busana. Di bagian yang lain, terlihat juga gambar singa yang sedang dikejar oleh sapi. Selanjutnya, jilbab itu juga diduga bergambarkan lambang Yahudi.
Adalah Andika Daulay (26) yang pertama melihat hijab bermotif orang telanjang tersebut ketika dipakai oleh teman wanitanya bernama Dewi Lubis. Spontan, dia terkejut. Teman wanitanya juga tidak menyadari jilbabnya bermotif tak senonoh. (*)

Sumber: Okezone

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...