Terlalu! Gadis Ini Tega Jelek-jelekan Ibu Sendiri yang Sudah Meninggal - Radar Islam
loading...

Terlalu! Gadis Ini Tega Jelek-jelekan Ibu Sendiri yang Sudah Meninggal

Gadis tega jelek-jelekkan ibu sendiri sudah meninggal, Radarislam.com ~ Media sosial menjadi ajang bagi masyarakat yang kerap menuangkan ‘uneg-uneg’ di sana. Mulai dari curhat, galau, marah-marah, dan lain-lain.



Sayangnya, banyak pemakai media sosial yang tidak berpikir jernih dalam menggunakannya. Banyak yang langsung menulis hal-hal yang tidak sepantasnya dikatakan.

Salah satunya yang satu ini nih! Sebuah akun Instagram dengan nama @Dinaikelestari menghebohkan jagat maya karena postingannya. Bagaimana tidak? Postingan yang dibuat Dina sudah parah sekali. Gadis ini tega menjelek-jelekkan ibunya sendiri yang sudah meninggal dunia.

Tak hanya curhat perilaku sang ibu, tapi juga fisik ibunya yang dibilang tidak menarik sama sekali. Parahnya, Dina melakukannya nggak cuma sekali tetapi berkali-kali.
Dina mengeluh karena semasa hidup sang ibu sulit memberinya ijin untuk pergi bermain. Selain itu, Dina menulis jika dirinya mengalami mimpi buruk hingga tidak bisa tidur. Karena bermimpi almarhumah sang ibu. Selain itu Dina juga mengatakan dirinya keluar dari tempatnya kuliah karena tidak ada mahasiswa atau mahasiwi yang menarik.

Penampilan mereka semua tidak selevel dirinya tetapi mirip ibunya. Kemudian di postingan selanjutnya, dirinya dengan terang-terangan menghina penampilan fisik sang ibu dengan mengatakan ‘serem’.
Dina juga mengatakan jika dirinya berbeda dengan sang ibu karena akan tetap cantik jelita hingga umur 80 tahun.
Dina malah mendamprat para netizen yang mengatakan jika dirinya juga jelek. Gadis ini juga mengatakan pada netizen yang mengatainya untuk ke psikiater atau dirukyah. Netizen pun marah dan mengecam perilaku Dina.

“Kayak gitu cantik??????????????," tanya akun Abdulkarimsuhada.

“Otak nya taro dimana mba, ngomong aja amburadul," ujar akun Nabilahftm.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Ol]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...