Tutup Mulut Saat Melihat Umi Pipik Menikah dengan Suaminya, Inilah Alasan Memilukan Istri Sunu - Radar Islam
loading...

Tutup Mulut Saat Melihat Umi Pipik Menikah dengan Suaminya, Inilah Alasan Memilukan Istri Sunu

Alasan istri Sunu tutup mulut melihat Umi Pipik menikah dengan suaminya, Radarislam.com ~ Kabar tentang hubungan antara Sunu eks Mata Band dan Umi Pipik kembali berhembus kencang. Pihak keluarga Suci, istri dari Sunu memberikan klarifikasi tentang kabar Umi Pipik menikah dengan Sunu.



Citra, kakak ipar Sunu mengatakan bahwa pernikahan sudah dilakukan sekitar 3 tahun lalu. Suci pun segera hengkang dari rumah ketika mendengar adanya pernikahan yang dilakukan suaminya, tanpa mengantongi restunya.

Akan tetapi, Suci dan keluarganya memilih untuk diam setelah mengetahui pernikahan tersebut. Suci sendiri mempunyai alasan yang kuat mengapa ia tidak mau mengumbar masalah rumah tangganya kepada publik.
"Adik saya nggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu meski masih kecil. Tapi kan lambat laun pasti tahu ya," kata Citra, kakak Suci saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

Sebenarnya, Suci berusaha untuk menjalani kehidupannya yang selama 3 tahun terakhir sudah tak lagi seatap dengan Sunu. Namun, dikarenakan kabar terkait pernikahan Sunu dan Umi Pipik beredar kembali, luka lama pun terbuka lagi.

"Adik saya sudah tenang, sudah nyaman. Ini kan berita muncul ketiga kalinya. Gimana sih luka udah sembuh, sekarang tergores-gores lagi, adik saya kepikiran lagi, anak-anaknya di sekolah gimana," tukas Citra.
Setelah kabar Umi Pipik menikah dengan Sunu, klarifikasi dari janda Ustaz Jeffry Al Buchory ini ditunggu-tunggu publik. Bahkan ia tidak menghadiri kajian rutin di Mesjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seolah mengetahui tengah menjadi buruan para pewarta, Umi Pipik lantas meminta rekannya untuk menggantikan mengisi kajian. (*)

Sumber: Bintang.com

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...