Masih Jadi tulang punggung Keluarga, Laila Sari Enggan Tempati Rumah Pemberian Tukul - Radar Islam
loading...

Masih Jadi tulang punggung Keluarga, Laila Sari Enggan Tempati Rumah Pemberian Tukul

Laila Sari masih jadi tulang punggung keluarga, enggan tempati rumah pemberian Tukul, Radarislam.com ~ Artis senior Laila Sari kini telah pergi untuk selamanya. Ia meninggal dunia hari ini, Senin (20/11), di kediamannya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, diduga karena kelelahan dan terjatuh di kamar mandi.



Selama ini, pemain film 'Comic 8' itu diketahui masih menjadi tulang punggung keluarga meskipun usianya telah senja. Laila tak pernah mengeluh dan selalu bersemangat dalam bekerja. Artis tiga zaman itu sama sekali tak bisa menikmati hasil kerja kerasnya selama masih muda dahulu. Di usia senjanya, Laila diketahui hidup di rumah kecil dan sempit, di sebuah perkampungan padat penduduk di pinggiran kota Jakarta.

Oleh karena itu, banyak pihak yang pada akhirnya merasa prihatin dengan kehidupan Laila dan berusaha untuk memberikan bantuan. Laila diberi sebuah rumah layak huni oleh komedian senior Indonesia, Tukul Arwana, sekitar dua tahun lalu. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh anak angkat Laila, yakni Maya Sari.
"Iya ada (diberi rumah). Dari apa, sih... acara apa waktu itu... acara Tukul, ya, kalau enggak salah. Dari sana dapat rumah di daerah Bogor. Tapi, saya juga belum sempet ngelihat, sih, rumahnya di sana," ungkap Maya saat dijumpai di rumah duka, kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (20/11) malam.

Meskipun telah diberi sebuah rumah yang layak huni, pemain sinetron 'Mermaid in Love' itu enggan meninggalkan rumah lamanya yang telah memberi banyak kenangan dalam hidupnya tersebut.

"Enggak (mau pindah). Katanya kalau mau pindah, sama saya ke sana. Tapi, saya 'kan enggak bisa ke sana, kalau (rumah) di sini ditinggal kan enggak enak, yak. Terus diajak ke sana enggak mau," jelas wanita berusia 47 tahun tersebut.

Padahal, Maya berharap kepindahannya ke rumah baru bisa membuat sang ibu lebih sehat dan bahagia, karena hidup di lingkungan yang lebih bersih dan asri.

"Kalau pindah ke sana 'kan padahal dia juga bisa dapat udara enak, ya. Aku mikir mungkin bisa seminggu sekali gitu bolak-balik sana-sini, tapi tetap aja dia enggak mau," ujar Maya.

Hingga saat ini, Maya belum dapat memastikan bagaimana nasib rumah hadiah itu ke depannya, apakah akan dibiarkan begitu saja atau akan dikontrakkan.

"Enggak tau. Aku sama sekali enggak tau. Cuma emang surat-surat rumahnya sama aku. Aku sempet ajak Mama ke sana, tapi Mama bilang enggak ada biaya. Padahal kemarin dapat biaya kan dari Sule, tapi kan dia syuting lagi, jadi enggak bisa," tutupnya.
Laila meninggal dunia di usia 82 tahun. Ia meninggalkan satu orang anak angkat, dan juga tiga orang cucu. Rencananya, Laila akan dimakamkan esok hari, usai salat zuhur, di salah satu TPU di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (*)

Sumber: Kumparan

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...