Astaga, Laudya Cynthia Bella Cemburu Saat Mantan Istri Engku Emran Teriak Begini Di Video? - Radar Islam
loading...

Astaga, Laudya Cynthia Bella Cemburu Saat Mantan Istri Engku Emran Teriak Begini Di Video?

Laudya Cynthia Bella cemburu mantan istri Engku Emran teriak begini, Radarislam.com ~ Banyak masyarakat tanah air yang memperhatikan video berikut ini setelah belum lama diunggah. Pasangan yang menikah pada September lalu ini sempat bikin geger banyak orang lantaran tak pernah memberitahukan acara tersebut pada publik.



Engku Emran, suami dari Laudya Cynthia Bella, diketahui berstatus duda dari aktris Erra Faziris Erra Fazira. Mereka punya satu orang anak perempuan bernama Aleesya dan tinggal bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Belakangan Bella merekam aktivitas mereka yang sedang mengikuti lomba berenang. Pertama-tama, Aleesya yang mengikuti lomba. Baik Bella dan Erra terlihat sibuk menyemangati putri mereka, begitu juga dengan Emran.

Dan ketika giliran Engku yang ikut berlomba, sang mantan istri ternyata tak kalah heboh! Erra terang-terangan mendukung mantan suaminya itu sambil berjingkrak heboh. Bahkan momen itu terekam oleh Bella.

“Go Ayah goooo” kata Bella.

Setelah ketahuan direkam, Erra terlihat setengah kaget dan menutup mulutnya. Video tersebut pun direkam dengan menghilangkan suaranya.
“Wow semangatnya mom” tulis Bella di Instagram Story-nya.

Hal ini membuat netizen banyak yang bertanya-tanya akan kedekatan mantan pasangan ini.

Saycheers.id: Mantan istri kepincut lg gimana coba ntar

Delyana.sitepu: Klo masih aku gitu kenapa dulu cerai? Kok serem ya bisa kompak gitu.

Annie6591: berasa kek poligami

Aanariyani: Kalo mantannya timbul rsa cinta lagi gmn coba

Sabrina.dk15: Kok bisa mantan istrinya begitu yakk sehappy ituu:’)

Achiie_art: Hebat banget yah.. yakin nih gd yg cemburu?

Tapi sebuah foto ini seakan membuktikkan segalanya. Walau hubungan mantan pasangan ini dekat, tangan Engku Emran tetap memegang tangan istrinya. Kedekatan Engku dan Erra ini pun dinilai demi Aleesya.
Agar anak perempuan yang cantiknya katanya mirip Chelsea Islan itu tak merasa sedih akan perceraian kedua orang tuanya.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...