Hanya 3 Macam, Tapi Seserahan yang Diberikan Zaky Zimah untuk Sang Istri Bikin Iri Para Cewek - Radar Islam
loading...

Hanya 3 Macam, Tapi Seserahan yang Diberikan Zaky Zimah untuk Sang Istri Bikin Iri Para Cewek

Seserahan Zaky Zimah untuk istri bikin iri, Radarislam.com ~ Ingat dengan aktor Indonesia bernama Zaky Zimah? Pria manis berkulit sawo matang tersebut dulu sangat sering tampil di layar kaca kita. Zaky lahir di Jakarta, 17 Januari 1981.



Ia dikenal sebagai aktor sinetron dan film berkebangsaan Indonesia. Minggu (12/11/2017), kabar pernikahannya tersiar. Zaky menikahi seorang wanita bernama Lisa Hamilton.Foto pernikahan keduanya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turrah.

Zaky dan Lisa terlihat mengenakan baju yang sederhana. Zaky menggunakan jas abu-abu berdasi kupu-kupu. Sementara Lisa menggunakan kebaya warna putih dan mengenakan hijab. Keduanya tampak tersenyum sembari memamerkan buku pernikahan mereka. Melalui postingan itu, netizen pun meninggalkan komentar mereka.

“Idola gua ini ngelawak nya sukses,” ucap netizen.

“Zaki lucu bngt dah klo maen film,” kata netizen.

“Zaki zimah pilem’a bnyk ya minceu, peran’a kocak2," ujar netizen.

“Pemain sinetron Gengsi Gede-Gedean..kalo tau film itu,kita seumuran,” susul netizen.

“Si pelo ini mah yg klo ngomong cadel alias gak bis gak bisa blng huruf RRRRRT,” imbuh netizen.

Menikah di usia 36 tahun, ada yang berbeda dari pernikahan artis kocak tersebut. Tak seperti pria lain yang membawakan banyak barang seserahan untuk istrinya, Zaky justru hanya membawa 3 buah barang. Dikemas dalam kotak cantik berwarna emas, 3 barang spesial itu justru bisa membuat wanita manapun iri.
Pasalnya, meski hanya 3 benda, ketiga-tiganya bukanlah barang sembarangan. Di kotak pertama, terdapat seuntai kalung berlian yang indah. Kotak kedua berisi sebuah kartu ATM mandiri yang tentu nomer rekeningnya sudah diisi dengan sejumlah uang. Kemudian di kotak ketiga terdapat sebuah kunci mobil.

Simpel, tapi 3 benda seserahan dari Zaky itu pasti membuatmu iri kan? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...