Heboh! Sunu ek Matta Band Dikabarkan Sudah Halalkan Umi Pipik, Ia Malah Perlakukan Istri Sah Dan Ketiga Anaknya Seperti Ini! - Radar Islam
loading...

Heboh! Sunu ek Matta Band Dikabarkan Sudah Halalkan Umi Pipik, Ia Malah Perlakukan Istri Sah Dan Ketiga Anaknya Seperti Ini!

Sunu ex Matta Band halalkan Umi Pipik, Radarislam.com ~ Publikdihebohkan dengan kabar yang menggemparkan dari Umi Pipik Dian Irawati, lantaran beredar foto mesranya dengan Sunu ex Vokalis Band. Dari foto mesra tersebut tersiar kabar bahwa keduanya kini telah menikah.

Sunu, pria kelahiran Bandung, 22 Nopember 1980 ini aktif membawakan lagu-lagu religi bersama, Rey Nine Ball dengan nama Mediana dan pernah mengajak Umi Pipik untuk turut bernyanyi pada lagu Innallaha Ma’ana.

Namun kabar yang paling mengejutkan adalah isu yang menyebut jika janda almarhum Ustazd Jeffry Al Bukhori itu telah dinikahi oleh Sunu. Mengenai kabar tersebut, Umi Pipik enggan berkomentar soal dirinya diisukan telah dinikahi oleh Sunu Hermaen, vokalis Matta Band.
Mendengar pertanyaan tersebut, janda empat anak itu hanya melempar senyum dan meladeni para penggemarnya yang meminta foto.

"Apa sih ini, kamu saya tandain yaa," ujar Pipik sambil meladeni penggemarnya foto selfie, usai menyaksikan gala primer film 'Surga Menanti', di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016) silam.

Namun Pipik berharap orang-orang bisa mendoakan jodohnya yang terbaik. 

"Doain aja," ucapnya singkat.

Seperti diketahui kabar pernikahan Umi Pipik dan Suni disebut-sebut menyebar setelah ada pengakuan dari salah satu keluarga Ustadz Jefri Albuchori yang tidak mau disebutkan namanya.

Seperti dilansir dari akun intagram lambe_turah, keduanya terlihat dalam sebuah kolase foto dengan mengenakan kostum hitam dan putih serta sorban dan peci melekat di kepala Sunu. Tampak pada foto tersebut sosok diduga Umi Pipik ini terlihat menggandeng mesra laki-laki di sampinnya. Bahkan senyum keduanya pun terlihat sumringah.

Setelah foto ini diunggah komentar dari para netizen pun berdatangan. Banyak nettizen menilai foto ini hanyalah editan belaka. Dari sekian banyaknya komentar netizen, ada satu komentar dari netizen yang mengejutkan.

Akun instagram bernama Yatie_latar menuliskan komentar bahwa istri pertama Sunu ialah sahabatnya.

"Istri pertamanya Sunu itu Sahabat Saya, jadi saya tau persis masalah ini.  Suci juga tidak bisa banyak bicara karna akan seperti ini jadinya baru bersuara dikit saja sudah diserang dari berbagai pihak. Kalian mau bukti apa? Foto? Atau apa?  Saya tidak punya, yang saya punya hanya bukti bahwa Sahabat saya dan 3 orang anaknya sekarang hidup sendiri di Bogor, dan Ayahnya mereka Sunu hanya datang sebulan sekali untuk melihat mereka," tulisnya.
Disusul dengan komentar kedua yang mengatakan heran kenapa tidak bisa mendapatkan bukti kalau Sunu dan Umi Pipik sudah menikah.

"Saya heran dengan kecanggihan Infotaimant dan @lambe_turah ko tidak bisa mendapatkan bukti pernikahannya Sunu dan Umi Pipik.  Padahal Sahabatnya Sunu sendiri sudah mengatakan bahwa Sunu sudah mengHALALkan Umi Pipik. Yang artinya Sunu dan Umi Pipik memang sudah menikah," lanjutnya.

Melihat komentar tersebut, tak sedikit pula netizen yang bereaksi menanggapinya.

"@yatie_latar deuh mulut kok moncor aja. Saya jg bisa ateuh ngaku2 saya sepupunya umi pipik," kata akun Hfhanni.

"@yatie_latar  kalau sahabat, sebaiknya tidak mengumbar prahara rumah tangganya ke publik.. kasihan," ujar akun Serenity_candle.


"Jangan kompor dh mbak klo mbak sendiri gk biasa buktikan apa" jgn ketik sembarangan jadi fitnah loh mbak kenapa jga mbak mau membuktikan sesuatu yg mbak sendiri gk tau kebenarannya mbak maaf sya mah cuma mengingatkn yaa lebih baik diam @yatie_latar," imbuh akun Nt_sho97.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...