Akhirnya Terungkap! Syahrini Terbukti Pakai Dana Jamaah Sampai Rp 1 Miliar - RadarIslam.com

Akhirnya Terungkap! Syahrini Terbukti Pakai Dana Jamaah Sampai Rp 1 Miliar

Syahrini pakai dana jamaah Rp 1 Miliar, Radarislam.com ~ Penyanyi cantik Syahrini kembali bikin heboh publik. Akhirnya terungkap bahwa perjalanan umrah mewah Syahrini bersama 11 anggota keluarganya dibiayai oleh agen perjalanan First Travel. Hal itu diketahui dari hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian.

"Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," terang Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10).
Selain itu, saat berangkat umrah, pelantun lagu 'Kau Yang Telah Memilih Aku' itu ternyata tak membayar jasa perjalanan ibadah kepada First Travel. Bahkan yang lebih mengejutkan, penyidik menemukan fakta bahwa Syahrini diberangkatkan oleh Anniesa Hasibuan dengan biaya yang lumayan fantastis.

"Menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini," ungkap Dwi.

Sebelumnya, Syahrini telah menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terkait kasus penipuan dan penggelapan dana jemaah First Travel. Ketika diperiksa, Syahrini mengaku keberangkatan umrahnya bersama keluarga tetap membayar kepada First Travel, walau mendapatkan potongan harga, sedangkan untuk keluarganya tetap membayar sesuai harga yang ditetapkan First Travel.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? 

Share This !