Tak Hanya Adam, Bayi Mungil Ini Juga Baru Meninggal Dengan Tersenyum. Kisahnya Tak Kalah Haru! - Radar Islam
loading...

Tak Hanya Adam, Bayi Mungil Ini Juga Baru Meninggal Dengan Tersenyum. Kisahnya Tak Kalah Haru!


Tak hanya Adam, bayi ini meninggal senyum, Radarislam.com ~ Publik dihebohkan dengan meninggalnya bayi lucu berusia 7 bulan, Adam Fabumi menuai empati dari beragam kalangan di media sosial. Adam meninggal pada Rabu (22/11/2017) sore.



Kabar meninggalnya Adam diposting sang Ibunda Adam, Ratih Megasari, di akun Instagramnya. Kepergian Adam bahkan membuat sejumlah kaum selebritis ikut berduka.

Namun rupanya kisah yang serupa juga baru saja dialami oleh bayi lain bernama Abhi Satya Irawan. Sekitar seminggu yang lalu, Abhi juga baru menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit.

Abhi merupakan putra dari pasangan Krisnadharma Irawan dan Intan Oktaviant. Dilansir dari NOVA.ID, bayi Abhi dikenal setelah sang bunda membagikan pengalaman merawatnya di media sosial instagram @punyantan.

Abhi yang meninggal dunia di usia 96 hari pada 15 November 2017 lalu menyisakan kesedihan bagi keluarga dan masyarakat yang mendukung kesembuhan bayi mungil ini. Sebelum meninggal dunia, Abhi telah berjuang untuk sembuh dari penyakit pneumonia yang menyerangnya.

Sama seperti Adam, wajah teduh Abhi di saat-saat terakhirnya membuat siapapun yang melihat meneteskan air mata. Rabu (22/11/2017) sang bunda, Intan mengunggah momen terakhir putranya di Instagram.

Wajah tampan Abhi yang masih bayi itu terlihat sangat damai dalam senyuman. Intan pun menuliskan cerita sedih tentang saat-saat terakhir Abhi berpulang.
Hari ini 1 minggu yg lalu mama lagi gendong abhi. Ngajak abhi pulang dr rumah sakit pulang kerumah kumpi. Biar bisa ketemu dan pamit sama semua keluarga. Dan saat sampai disana, mama baru ngeh kalo abang senyum manis banget buat sodara2 yang dateng. Pamitan terakhir yah bang.
Terimakasih untuk semua nya nak… abang anak hebat nya mama dan papa. Kalo semua org bilang mama dan papa kuat. Mereka harusnya bilang ke kamu. Karena kamu mama dan papa belajar jadi sekuat ini. Semangat kamu berjuang yg buat kami malu untuk jadi org tua yg lemah. Terimakasih buat kakak, om dan tante nya abhi atas dukungan, sayang dan doa nya. Jangan sedih lagi yah. Kasian abhi nya. Abhi sudah enak ga sakit lagi sekarang,” tulis Intan.

Unggahan Intan itu sontak membuat netizen yang membaca ikut merasa sedih.

“Maashaa allah.. senyumnya indah banget nak,” tulis netzen.

“Tenang pasti di Surga, dari muka nya terlihat tenang dan senyum,” doa netizen.

“Wajah tanpa dosa senyum munggil yg indah dipandang,” komentar netizen.

“MasyaALLAH senyum a…anak surga,” ujar netizen.

“masyaAllah senyum surga.. anak ganteng..” imbuh netizen.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber:Tribunnews.com

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...