Tangis TKW Cantik Lantaran Tidak Sanggup Lagi Layani Nafsu Sang Majikan dan Anaknya, Begini Kisah Piluya - Radar Islam
loading...

Tangis TKW Cantik Lantaran Tidak Sanggup Lagi Layani Nafsu Sang Majikan dan Anaknya, Begini Kisah Piluya

Tangis TKW cantik tak sanggup layani nafsu majikan, Radarislam.com ~ Publik dihebohkan dengan rekaman video seorang tenaga kerja wanita (TKW) cantik mendapat pengalaman buruk selama melakukan pekerjaannya di luar negeri.

TKW yang dketahui bernama Nur tersebut menceritakan kisah pilunya pada sebuah video yang diunggah di akun Youtube News Video. Terlihat pada rekaman tersebut, air mata terus mengalir di pipinya, dan suaranya terbata-bata saat mencurahkan kisah hidupnya yang pilu.

Wanita yang mengaku berasal dari Jawa Timur itu mengaku tidak sanggup lagi menjalani hidupnya di negara yang belum diketahui pasti dimana letaknya. Hal ini lantaran, sang majikan dan anaknya kerap meminta Nur untuk memuaskan hasratnya.

sayangnya Nur tidak bisa berbuat apa-apa dan tak bisa melaporkan kejadian buruk yang menimpa dirinya karena ia adalah seorang TKW ilegal. Wanita berhijab itu diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib jika berani melawan snag majikan

Sebenarnya ia ingin melaporkan kelakuan pria tersebut ke istrinya. Namun apa daya, istri sang majikan juga ia sebut jahat. Sehingga Nur takut dan memilih untuk bersabar dalam waktu empat hari ke depan..

Baca Juga:

Sayangnya, belum diketahui kapan dan di mana tepatnya peristiwa yang dialami Nur terjadi. [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...