Dinikahi Sunu, Umi Pipik Pernah Minta Maaf Lewat Telepon, Begini Reaksi Suci, Istri Pertama Sunu - Radar Islam
loading...

Dinikahi Sunu, Umi Pipik Pernah Minta Maaf Lewat Telepon, Begini Reaksi Suci, Istri Pertama Sunu

Umi Pipik minta maaf lewat telepon. begini reaksi istri pertama Sunu, Radarislam.com ~ Suci, istri Sunu Matta, sempat syok. Ia tak menyangka suaminya menikah dengan Umi Pipik. Hal itu dikatakan oleh Citra, kakak Suci, saat diwawancara tayangan gosip di stasiun tekevisi swasta edisi 15 November 2017. Ia mengetahuinya dari reaksi Suci saat menerima telepon. Kalimat yang meluncur dari mulut Suci bernada amarah disertai isak tangis. 



"Kalau dia (Umi Pipik) sih iya ngomong minta maaf. Cuma, minta maaf doang kayak gitu. Ya sakitlah ya, sakit, sedih banget. Dan saya denger tuh, adik saya dengan nada menangis, marah-marah ke Umi Pipik," kata Citra.

Saat itu, Citra tidak mengira bahwa yang bicara dengan adiknya di ujung telepon adalah Umi Pipik.

"Saya saat itu hanya tanya ke orangtua saya, 'Mah, itu Suci telepon sama siapa?' 'Sama Umi Pipik,' kata ibu saya," lanjut Citra.

Suci, istri Sunu, saat itu belum bisa terima kenyataan. Ia benar-benar kecewa karena suaminya menikah dengan perempuan lain. Apalagi wanita yang dinikahi oleh Sunu adalah Umi Pipik. Suci sempat dilanda depresi. Ia sering teriak-teriak dan emosinya sulit dikendalikan.

Citra tak berani menanyakan alasan da keadaan adiknya.

"Karena saya takut adik saya masih hancur, saya nggak berani tanya," kata Citra.

Selam tiga bulan, sejak mengetahui Sunu menikah lagi, Suci seperti kehilangan semangat dan gairah dalam menjalankan aktivitas.

"Dia kayak mayat hidup," lanjut Citra.(*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...