Wanita Berhijab Ini Nyanyikan Lagu Rohani di Gereja, Alasannya Tak Terduga dan Kontroversial - Radar Islam
loading...

Wanita Berhijab Ini Nyanyikan Lagu Rohani di Gereja, Alasannya Tak Terduga dan Kontroversial

Wanita hijab nyanyi lagu rohani di gereja, Radarislam.com ~  Netizen di jagat maya digegerkan dengan aksi yang unik dari seorang wanita berhijab. ang terbilang sangat unik.



Aksinya terekam video yang diunggah oleh akun Twitter @AmbarwatiRexy, Rabu (8/11). Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berhijab tengah menyanyikan lagu gereja berjudul Ave Maria.

Dalam unggahan tersebut juga tertulis wanita itu bernyanyi pada acara Misa Requiem di Katedral Bogor. Misa requiem adalah prosesi pemakaman seseorang di gereja Katolik.

Berdasar informasi, wanita berhijan dan dengan suara indahnya saat melantunkan lagu Ave Maria untuk sahabatnya yang telah meninggal bernama Yanti Marhadi.
Hal seperti ini memang akan menimbulkan kontroversi, namun ternyata postingan ini menimbulkan beragam komentar.

"Indahnya kebersamaan antarumat beragama.. Ini yang namanya INDONESIA BANGET," tulis akun Dina10may.

"Yang meninggal itu tanteku Mbak. Sang penyanyi adalah keponakan kesayangan sekaligus sahabat dekat almarhumah," ujar akun Owobwashere.

"Hebatnya mbak ini gak takut dikafirkan oleh saudara-saudara lainnya yang muslim. Kalau jaman Old yang begini hal yang biasa, jaman Now yang gini ruas biasa," komentar akun Yetidewi.

"Mereka yang bukan saudaramu dalam iman, saudaramu dalam kemanusiaan... rasah ribut," susul akun Joko_Prihanto.

"Di RT saya kalau ada yasinan orang meninggal semua warga datang tak terkecuali yang non. Bukan karena ikut dalam ritual agamanya tapi sebagai tanda menghormati," tutur akun AgasRendra.

"Dalam A-Quran, Bunda Maria (Maryam) adalah satu-satunya perempuan yang disebut dengan nama dan disebut sebanyak 34 kali. Posisinya mulia," imbuh akun IndraAziz.

Berikut videonya:
Baca Juga:



Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Bn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...