Wanita Ini Kesal Suami Suka Cemberut Saat Diminta Uang Make Up, Ia pun Balas dengan Curhat Begini, Makjleb Banget! - Radar Islam
loading...

Wanita Ini Kesal Suami Suka Cemberut Saat Diminta Uang Make Up, Ia pun Balas dengan Curhat Begini, Makjleb Banget!

Wanita kesal suami cemberut diminta uang make up, Radarislam.com ~ Suami mana yang tak ingin istrinya tampil cantik dan menarik? Untuk itulah, istri sebisa mungkin berdandan secantik mungkin di depan suami.

Namun apa daya, cantik pun perlu biaya,. Bahkan saat sang istri meminta uanguntuk belanja make-up, suami selalu saja cemberut dan kerap kali mengeluh. Hal ini lantaran biaya make-up istri sangatlah mahal. Para pria malah lebih memilih menghabiskan uang untuk beli rokok.

Jadi pilih mana, suami beli rokok atau make up untuk sang istri?  Lantaran kesal sang suami selalu cemberut dan mengeluh saatdimintai uang make-up,  wanita ini curhat di media sosial. Ia ini punya cara jitu untuk membungkam para pria yang lebih memilih beli rokok dari pada alat riasan untuk sang istri tercinta.

Wanita ini mencoba menghitung-hitung biata rias wanita tiap bulan dibandingkan uang rokok suami. Hasilnya begitu mengejutkan. Wanita ini mengunggah hasil hitung-hitungannya ke media sosial oleh akun Siska atau @_Fransiskancis, Senin (31/10/2017).
DADI WEDAKKU KARO ROKOKMU KI LARANG ROKOKMU. PAHAM KOEN?!
(Jadi bedakku dengan rokokmu itu lebih mahal rokokmu. Paham kamu?!)

Pada akhir rincian itu juga dituliskan suami jangan suka suka mengeluh jika sang istri ingin tampil cantik. Pasalnya uang make-up lebih murah dari pada uang rokok suami sebulan. Pada foto tersebut menampilkan rincian bahan rias wanita dari maskara, pensil alis, hingga bedak, totoalnya hanya Rp 360.000.

Sedangkan hitungan roko suami total Rp 620.000 per bulan jika sehari mampu menghabiskan satu bungkus rokok. Postingan tersebut langsung mendapat komentar beragam dari netizen sejak diunggah.

“Lha le mu wedakkan sedino ping piro?," kata akun Choirudinemcha.

 “Lha aku satu hari satu bungkus rokok cuman 10 ribu," komentar Eone55.

“lha lak gk ngrokok pie?," imbuh akun Ericokta23.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda, para suami, lebih memilih make-up atau rokok?[Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...