Warga Pontianak Temukan Mayat Masih Berkafan Keluar dari Dalam Makam, Ternyata Ini yang Terjadi - Radar Islam
loading...

Warga Pontianak Temukan Mayat Masih Berkafan Keluar dari Dalam Makam, Ternyata Ini yang Terjadi

Warga Pontianak temukan mayat berkafan keluar dari makam, Radarislam.com ~ Baru-baru ini warga Pontianak, tepatnya di Gang Kenari, Simpang Tiga Sui Jawi digegerkan dengan kehadiran jenazah yang timbul di pemakaman.



Jenazah tersebut masih terbungkuskan kain kafan dan berlumuran dengan tanah. Melansir TribunJambi.com, peristiwa menggemparkan ini pertama kali diketahui dari akun Facebook Muhariss Alyamani lewat unggahan fotonya pada Senin (13/11/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kota Pontianak kalimantan barat di Gegerkan tentang Jenazah yg timbul di pemakaman gang kenari simpang3 sui.jawi pontianak barat,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sayangnya, si pemilik akun tidak memberikan penjelasan lebih detail tentang jenis kelamin jenazah serta identitasnya dan tanggal kematiannya.

Namun netizen yang sudah keburu melihat postingannya langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi karena cuaca hujan yang memang sedang melanda Pontianak beberapa terakhir ini. Tapi ada pula sebagian yang mengait-ngaitkan kejadian ini dengan adzab.

“Tanah nya nmpk nya berair…mungkin kena bnjir di terangkat” komentar Ridho A’Aron Aziz.

“Daerah rawa jd timbul pakaunya kd kuat” tulis M Fahruddin.

“Bisa jdi itu bagian dri azab ny krena azab tuhan tu ad tpi gk semua org yg m’nyadari ny bahwa azab tuhan itu ad maaf sebelum ny  krena udh bnyk bukti ny” tulis M Andri.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...