Kisah Cinta Unik yang jarang Terjadi, 3 Istri Bergiliran Buatkan Jamu Kuat untuk Sang Suami - Radar Islam
loading...

Kisah Cinta Unik yang jarang Terjadi, 3 Istri Bergiliran Buatkan Jamu Kuat untuk Sang Suami

3 istri giliran buat jamu kuat untuk suami, Radarislam.com ~ Dalam hukum Islam, poligami sangatlah diperbolehkan asalkan dengan catatan mampu bersikap adil, baik dalam memberi nafkah lahir maupun batin. Meski demikian, poligami tetap ditentang oleh sebagian para wanita.

Maka tak heran bila poligami kerap berujung pada pertengkaran bahkan keretakan rumah tangga. Tapi hal tersebut sama sekali tidak berlaku bagi Fadil Muzakki Syah alias Lora Fadil. Rumah tangganya tetap rukun meski ia telah memiliki tiga orang istri, yakni Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita.

Kekompakan mereka bahkan menurun pada anak-anak mereka. Ya, tak ada satu pun anaknya yang menganggap saudara tiri diantara mereka. Ini karena sedari kecil mereka sudah diberi pengertian oleh para ibunya yang sudah kompak dari awal.

Bahkan Fadil menceritakan, anak-anaknya mengaku lebih beruntung memiliki seorang ayah dengan tiga orang ibu, karena bisa mendapatkan kasih sayang yang berlipat ganda. Pun demikian dengan uang jajan.

“Sering. Sudah diberi jajan uminya, masih minta ke bunda kadang ke mamanya juga. Jadinya dapat uang jajan dobel,” ujar Fadil seraya tersenyum.

Kekompakan mereka pun tak berhenti sampai di situ saja. Uniknya, saat Fadil hendak mendatangi rumah istri yang lainnya, para istrinya akan bergantian rebutan membuatkan jamu kuat.

“Semisal saya mau bermalam di rumah istri ketiga, istri kedua yang menyiapkan jamu. Begitu pula sebaliknya,” kisah Fadil, demikian sebagaimana dilansir suratkabar.id. (*)

Sumber: Suratkabar

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...