Heboh! Saat Acara Maulid, Para Tamu Dihidangkan Ember Besar! Saat Dibuka Isinya Bukanlah Air , Tapi Buat Para Tamu Melongo - RadarIslam.com

Heboh! Saat Acara Maulid, Para Tamu Dihidangkan Ember Besar! Saat Dibuka Isinya Bukanlah Air , Tapi Buat Para Tamu Melongo

Acara Maulid, tamu dihidangkan ember besar, Radarislam.com ~ Seperti postingan foto yang dibagikan akun Facebook Selamat Pagi Indonesia, Senin (4/12/2017). Dalam foto tersebut ada sejumlah orang duduk bersama.

Mereka mengenakan pakaian muslim. Sepertinya ada sebuah acara yang membuat mereka berama-ramai untuk datang. Menurut akun Facebook Selamat Pagi Indonesia, orang-orang yang ada di dalam foto sedang menghadiri acara Maulid.

Tak ada yang istimewa dari foto tersebut, Namu apa yang ada di depan para tamu menjadi perbincangan. Yaitu disediakan ember besar di depan para tamu. Isinya bukanlah air.
Melainkan berbagai makanan dan sebuah kotak smartphone. Entah itu smarpthone benaran atau sekedar hiburan semata. Foto tersebut sontak menjadi perbincangan netizen.

Sumber: Tribunnews.com

Share This !