Masya Allah! Bayi Ganteng ini Bikin Heboh Netizen, Ternyata Sosok Dokter Ini Yang Mengunggahnya - Radar Islam
loading...

Masya Allah! Bayi Ganteng ini Bikin Heboh Netizen, Ternyata Sosok Dokter Ini Yang Mengunggahnya

Bayi ganteng bikin heboh netizen, Radarislam.com ~ Keberadaan bayi-bayi yang baru lahir selalu menarik perhatian bagi banyak orang. Kebanyakan akan merasa gemas bila melihat bayi-bayi yang mungil dan lucu. Tidak heran bila mereka selalu spontan ingin mencium bayi-bayi itu. 

Nah, bayi yang satu ini bukan saja menggemaskan namun sempat bikin heboh. Sosok bayi bernama Arsya ini menghebohkan dunia maya sejak Senin, 11 Desember 2017 karena parasnya yang sangat tampan.

Ya, sejumlah netizen terpana melihat wajah rupawan bayi tersebut. Mereka juga menuliskan beragam komentar terkait bayi tersebut, seperti di bawah ini

anabethhhh omg ganteng banget gak sih shayyyy ? @salmamahdiy

aprilianasani Beh lis @aa_iyisss

niiahksm_ Nih anak siapasih kak,bikin penasaran @hardiantiihs29

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang sosok, siapa ayah atau orang tua dari bayi ganteng tersebut. Pertanyaan itu belum terjawabb sampai sekarang. Yang pasti, foto itu menjadi heboh setelah diunggah sosok dokter yang juga ganteng, @antontanjung.

Saat ia mengunggah foto Baby Arsya yang juga berparas tampan itu, ribuan netter memberikan like dan komentar sehingga membuat foto itu menjadi viral dan populer. Sayangnya, Anton enggan memberitahukan secara detail anak siapa bayi tampan itu.
Sejumlahh netter menduga bayi bernama Arsya itu adalah bayi yang dilahirkan oleh pasien yang ditangani Anton. Namun ada juga yang mengira Arsya adalah bayi dari Anton karena terlihat sangat mirip dengannya.

"Bang, ini baby yg sama kek kmren2 kan? Kok abang masih upload fotonya apa babynya masih di rumah sakit?," tanya akun @ariestanissa_28.

Namun Anton hanya membalas singkat pertanyaan netter itu, 

"Haha ada deh," jawab netter.

Awalnya, banyak netizen yang mengira foto bayi yang diunggah Anton berjenis kelamin perempuan.

Lalu Anton memeberikan balasan untuk netizen dan memberitahu bahwa bayi tersebut berjenis kelamin lelaki.

Anak siapa ya itu, bikin penasaran? (*)

Sumber: Lengkapi

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...