Bocah Shalat Beralaskan Selembar Daun Pisang Saat Bantu Orangtua di Kebun Jadi Viral, Netizen Non Muslim pun Bangga - Radar Islam
loading...

Bocah Shalat Beralaskan Selembar Daun Pisang Saat Bantu Orangtua di Kebun Jadi Viral, Netizen Non Muslim pun Bangga

Bocah shalat alas daun pisang, Radarislam.com ~ Foto seorang bocah yang tengah berada di kebun ini benar-benar mencuri perhatian netizen dan membuat mereka berucap ‘subhanallah’. Betapa tidak, dari foto yang diunggah akun Twitter Mbak Ana (Khozanah) @ana_khoz, terlihat seorang anak yang shalat beralaskan selembar daun pisang.


Anak yang tidak diketahui namanya itu benar-benar tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang Muslim meski sedang membantu orangtuanya bekerja di kebun.

Dalam foto itu terlihat si bocah mengenakan sarung dan tengah melaksanakan shalat beralaskan lembaran daun pisang.

“Di tengah kesibukan membantu orang tua, dia tidak lupa akan kwajibannya untuk menjalankan ibadah sholat walau dengan beralaskan selembar daun pisang. Subhanallah!” tulis akun Twitter Mbak Ana (Khozanah) @ana_khoz, 3 Desember 2017.

Foto bocah shalat dengan alas daun pisang unggahan netizen yang merupakan Anggota DPRD Jatim periode 2014-2019 tersebut mendapat tanggapan positif dari sejumlah pengguna Twitter lainnya.

@damaibung: “Saya yg non muslim aj lihat spt ini bangga, semoga anak2 Indonesia yg lain bisa mencontoh beribadah yg baik.”

@ulumbasthomi: “Subhaanallooh… Anak sholih… !! Muliakanlah dia Ya Alloh.. Aaamiin3x.”

@MbahMangir: “Sholeh bener neh anak….. beruntung punya anak kaya dia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘”

@karzty: “Subhanallah., nikmat tuhan mana lgi yg kau dustakan bro😭”

@nadanet02: “Terharu sklgus malu.. Gw blm bisa sprti anak ni, slalu pakai alasan pekerjaan utk tdk sholat. #MaluBangetUey.”

@NurjannahIm: “Berarti,orng tuax luar biasa dlm mndidik ank,hngga ank mrasa bhw solat adl kbtuhan hdup yg ga blh ditinggalkn.”. (*)

Sumber: Rancahpost

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...