Ingin Jualan Laris, Amalkan Doa Berdagang Ajaran Nabi Muhammad SAW - RadarIslam.com

Ingin Jualan Laris, Amalkan Doa Berdagang Ajaran Nabi Muhammad SAW

Doa berdagang agar jualan laris ajaran Nabi Muhammad, Radarislam.com ~ Bila kita sebagai pedagang, maka kita mesti berusaha agar barang jualan kita laris. 

Entah kita menurunkan harga ataukah dengan cara yang lain, namun ada juga saat berbagai cara sudah dilakukan namun tidak berjalan dengan mulus.

Sebetulnya ada do'a yang Rasulullah panjatkan agar senantiasa dagangannya laris dan berkah.

Padahal sebagai pedagang anda sudah menawarkan produk anda pada pembeli. 

Namun tetap saja tidak berjalan dengan mulus, inilah do'a yang Rasulullah panjatkan agar senantiasa dagangannya laris dan berkah...

Di jaman Nabi Muhammad dahulu, berdagang menjadi salah satu mata pencaharian yang sangat dianjurkan oleh beliau. 

Selain itu, berdagang atau berniaga dikatakan sebagai pembuka 7 pintu rezeki dari 10 pintu rezeki yang ada. Namun dalam menjalani usaha dagang, pasti tidak selalu mulus. 

Ada kalanya usaha kita mengalami keterpurukan, apalagi bagi anda yang sedang memulai usaha. Pastinya butuh usaha ekstra untuk menjadi pedagang sukses, banyak pelanggan dan juga laris manis. 

Nah, bagaimana cara agar dagangan kita laris manis serta banyak pelanggan? Mari kita pelajari doa berdagang agar jualan laris berikut ini.

Doa berdagang agar jualan laris ini diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, dimana jaman dahulu doa ini diyakini dapat membuka pintu rezeki dari usaha dagang yang kita jalani. 

Doa ini dapat membangkitkan energi spiritual dalam diri kita sehingga doa ini mampu membuka aura kerezekian. 

Cara hikmah ini sangat ampuh dalam membantu anda melariskan dagangan, menarik pelanggan hingga membuat anda meraih kesuksesan besar.

Bunyi Doa Berdagang Ala Rasulullah SAW
BISMILLAHIRROHMAANIRRROHIIM

WA IZA RO AW TIJAROTAN AW LAHWANIN FAZZU ILAIHA WATARO KUKA KO IMAN KUL MA'INDAL LOHI HOIRAN MIN NAL LOHI WAMINAT TIJAA ROTI, WAL LOHHU HOIRUR ROZIKIN.

Adapun cara mengamalkan doa berdagang agar jualan laris ala Rasulullah SAW ini yaitu :
1. Dibaca ketika hendak membuka toko.
2. Bacalah sebanyak 7 kali.
3. Setiap selesai membaca, tiupkan ke telapak tangan anda dan ke dagangan anda.
4. Bayangkan anda menjadi sukses, hari ini dagangan anda laris dan banyak pelanggan.
5. Bacalah disertai niat yang baik, tulus dalam hati untuk mencari rezeki yang diridhoi ALLAH.

Dengan niat baik maka segala hal yang kita lakukan pasti mendapatkan rahmat-NYA. Setiap selesai membaca doa berdagang diatas, setiap selesai solat wajib maka anda harus membaca doa di bawah ini :

ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.

Bacalah wirid agar dagangan laris tersebut sebanyak 11 kali setiap selesai solat fardhu. 

Bacalah secara rutin dan konsisten insya Allah anda akan mendapatkan keberkahan berupa kerezekian dan kesuksesan dalam berdagang. 

Demikian semoga bermanfaat. (*)

Sumber: Wajibbaca

Share This !