Masih Ingatkah Dengan Ulfa Dwiyanti? Bak Ditelan Bumi, Rupanya Begini Kondisinya Saat Ini! - RadarIslam.com

Masih Ingatkah Dengan Ulfa Dwiyanti? Bak Ditelan Bumi, Rupanya Begini Kondisinya Saat Ini!

Kondisi Ulfa Dwiyanti saat ini, Radarislam.com ~ Ulfa Dwiyanti merupakan aktris, pelawak, juga presenter kelahiran Bandung, 4 Mei 1972. Sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, Ulfa terlebih dahulu menjadi seorang penyiar radio. Sahabat alm. Taufik Savalas dan Eko Patrio ini memang laris manis di televisi.



Puncaknya, pada tahun 2000-an Ulfa sering kali menghiasi layar kaca dengan berbagai acara yang dibawakannya. Beberapa acara tersebut adalah Acara Sahur Kita, Laris Manis, Ngerumpi Di Mall, Kocok-Kocok, API, dan STAR atau Stasiun Ramadhan. Bak ditelan bumi, saat ini Ulfa Dwiyanti sudah tidak pernah lagi terlihat di layar kaca.
Kira-kira ke mana ya Ulfa Dwiyanti saat ini? Apakah ia sudah memutuskan pensiun dari dunia hiburan atau persaingan yang ketat membuat pamornya sebagai artis papan atas tergerus oleh para pesaing muda? Rupanya, bukan itu alasan Ulfa tidak lagi kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air.
Artis yang sempat gagal berkali-kali dalam membina rumah tangga ini memiliki alasan lain. Ia tidak ingin jika citra negatif sebagai artis yang sering kawin-cerai melekat pada dirinya. Sehingga ia pun memilih untuk tidak berkarya dulu di dunia hiburan.
Namun, beberapa tahun ke belakang Ulfa sempat dikabarkan menikah dengan seorang pengusaha minyak keturunan Jawa. Setelah menikah, ia pun merasa bahwa menghabiskan waktu bersama keluarga lebih penting dari pada pekerjaannya. Ulfa juga diketahui membuka Sekolah Komunikasi di daerah Jakarta dan Bandung. (*)

Sumber: Salam Bunda

Share This !