Momen Haru Melly Goeslaw Sebelum Berangkat ke Palestina: Saudara Palestinaku Memanggil, Doakan - Radar Islam
loading...

Momen Haru Melly Goeslaw Sebelum Berangkat ke Palestina: Saudara Palestinaku Memanggil, Doakan

Melly Goeslaw berangkat ke Palestina, Radarislam.com ~ Penyanyi Melly Goeslaw memutuskan untuk pergi ke Palestina dalam rangka memberi bantuan untuk warga di sana. Melihat tulisan banner yang dipegang istri Anto Hoed pada sebuah foto, ia tergabung dalam Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina.

Lewat Instagram pribadinya, Melly Goeslaw membagikan sebuah video detik-detik sebelum ia berangkat ke Palestina. Pada keterangan unggahan, Melly meminta doa agar diberi kelancaran saat berada di Palestina.

“Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil. Doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun ,” tulis Melly.Melly.

Pada video, musisi bernama lengkap Meliana Cessy Goeslaw itu terlihat memeluk Antoe Hoed sambil berlinang air mata. Beberapa saat kemudian ia memeluk putranya yang berada tidak jauh dari Anto Hoed. Unggahan Melly ini mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

Sebagian dari mereka mengaku terharu melihat momen pamitnya Melly sebelum ke Palestina. Tidak sedikit juga yang mendoakan Melly agar selamat selama menjalankan tugas.

zeeaulia: “Terharu sumpah,  jaga selalu beliau ya allah, amin ,Allahuakbar, #savepalestina.”

bangjeri2: “Aamiin ya robb… selamat berjuang semoga Allah melindungi.”

winagital: “Jaga diri & kesehatan ya teh @melly_goeslaw.. Semoga Allah SWT melindungi teteh @melly_goeslaw amin yarobbal’alamin.”

tetyyqtyy: “MashaAllah.. Teh @melly_goeslaw Doa sodara kami diindonesia sllu menyertai utk saudara kmi dipalestina.. Bismillahirohmanirohim teteh.. Smga sllu dlm lindungan Allah.”

olanonaharsoyo: “Ya allah terharu bgt teh melly ikut berjihad semoga dilindungi Allah SWT @melly_goeslaw.”

Berkut videonya:
Bagaimana menurut Anda?

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...