Masya Allah! Saking Cintanya, Pria Ini Tak Tangisi Istri yang Tewas Kecelakaan, Malah Bagini yang Ia Lakukan - Radar Islam
loading...

Masya Allah! Saking Cintanya, Pria Ini Tak Tangisi Istri yang Tewas Kecelakaan, Malah Bagini yang Ia Lakukan

Pria ini tak tangisi istri tewas kecelakaan, Radarislam.com ~ Suami istri pasti saling mencintai bukan?  Jika ditinggalkan salahsatunya juga pasti akan menyakitkan. Perasaan sedih dan duka pasti akan menyelimuti yang ditinggalkan suami atau istrinya.

Namun hal ini tidak dirasakan sosok suami yang satu ini. Hal tidak menyenangkan ini harus dialami lelaki bernama Muhammad Hafiz Ab Rahman. Pria asal Malaysia ini harus kehilangan istrinya karena kecelakaan di jalan.

Mengetahui istrinya meninggal, sang suami langsung menutupi mayat sang istri agar tidak ada yang melihat auratnya. Bahkan selama menunggu ambulance yang datang, dia selalu berdzikir di samping jenazah istri. Bukan hanya itu, ia bahkan membersihkan bekas darah sang istri yang ada dijalan.

Pasangan ini bahkan sudah dikarunia seorang putra berusia 6 bulan yang sedang lucu-lucunya. Namun ia tetap tidak menyalahkan kejadian yang merenggut nyawa sang istri. Dikutip dari unggahan akun facebook Erwin Pratama di gambarnya.

“Bukan salah mobil itu, sudah rencana Allah STW. Kita harus bersyukur karena melihat bukti kekuasaan Allah SWT,” ujar Muhammad Hafiz Ab Rahman.

Erwin juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok pria ini dalam unggahan di laman Facebooknya.
Komentar bernada positif membanjiri postingan ini, serta mendoakan sang suami.

Ummu Rais, “Suami yg ridho istri nya meninggal maka si istri masuk surga,in sha Allah. Krena surga dn nrka itu atas keridhoan suami ,ridho suami ridho Allah juga. Allahualam.”

Jiwana Jtp, “Subhanallah.. jarang suami yg sprti itu.. mga Allah meninggikan lg derajat mu.. aamiin.”

Salamah Thoyibah, “Subhanallah semoga Allah memberikan ganti ,dan mempertemukan disurga.”

Bunga Kisa, “Ya Allah, segitu sabarnya,mg d akhirat d pertemukan kembali, amiin.”. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...