Wajahnya Bule Abis, Cantiknya Putri Ayu Azhari yang Kini Beranjak Remaja dalam Balutan Hijab - RadarIslam.com

Wajahnya Bule Abis, Cantiknya Putri Ayu Azhari yang Kini Beranjak Remaja dalam Balutan Hijab

Putri bule Ayu Azhari cantik dalam balutan hijab, Radarislam.com ~ Bagi generasi 90an mungkin familiar dengan sosok Ayu Azhari. Ya, Ayu Azhari yang bernama lahir Ayu Khadijah ini memang dikenal sebagai seorang aktris, model, dan penyanyi asal Indonesia.



Ia aktif dalam seni peran sejak tahun 1984. Puluhan film dan sinetron telah dilakoninya hingga membuat dia populer dan melejit sebagai seorang aktris. Namun kini dirinya telah rehat dari dunia hiburan dan menekuni profesi sebagai politikus.

Pada tahun 2010 lalu bahkan dia sempat masuk kandidat untuk menjadi Calon Bupati Pacitan. Ia juga sempat muncul dalam bursa bakal calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat lewat Partai Demokrasi Perjuangan.

Memilih meninggalkan dunia hiburan untuk menjajaki karier politik, Ayu pun meninggalkan imej seksi yang dulu melekat kepadanya. Tampak di akun media sosial hingga saat ia tampil di beberapa kesempatan, Ayu kini seolah sudah memiliki pakem dalam berpakaian.

Yakni dengan kerudung dan rok panjang. Soal, kehidupan pribadinya, Ayu diketahui sudah menikah sebanyak tiga kali. Dari semua pernikahannya ia memperoleh enam anak yaitu Axel Gondokusumo (dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo), Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq (dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim) serta Isabell Tramp dan Lennon Tramp (dari pernikahan dengan Mike Tramp).

Melihat akun media sosialnya, Ayu Azhari kerap membagikan potret saat bersama anak-anaknya tersebut. Bersama sang suami, Mike Tramp, terlihat mereka sangat menyayangi anak-anak mereka. Termasuk Isabell Tramp yang kini beranjak remaja.

Lahir dari bapak bule dan ibu Indonesia, Isabell memiliki wajah Indo yang memikat. Dalam beberapa potret, wanita yang biasa dipanggil Bella ini juga mengenakan hijab seperti ibunya.

Penampilannya pun jadi sorotan. Dia dipuji mewarisi kecantikan Ayu Azhari meski usianya baru 12 tahun. Simak saja foto-fotonya berikut ini:



Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Share This !