Astaga! Suami Selingkuh dengan Anak SMA, Sang Istri Malah Sebar Foto Mereka di Atas Ranjang, Netizen Syok Lihat Posenya! - Radar Islam
loading...

Astaga! Suami Selingkuh dengan Anak SMA, Sang Istri Malah Sebar Foto Mereka di Atas Ranjang, Netizen Syok Lihat Posenya!

Suami selingkuh dengan anak SMA, istri sebar foto di atas ranjang, Radarislam.com ~ Perasaan sakit hati yang disertai emosi terkadang memang bisa membuat seseorang jadi berbuat nekat. Buktinya, kejadian yang satu ini. Seorang wanita nekat membagikan foto syur suaminya dengan wanita idaman lain alias selingkuhan suaminya, saat berada di atas ranjang.



Diakui oleh wanita dengan nama akun Marry Widdi tersebut, ia melakukannya karena ia sudah kehilangan kesabaran dengan sikap dan perbuatan suaminya maupun selingkuhannya yang diketahui masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) tersebut.

Selama ini, ia mengaku telah merasa sabar karena alasan surga istri ada di suaminya. Namun ia tak tahan melihat ‘pelakor’ tersebut mengunggah foto mesra dengan suaminya secara terang-terangan di media sosial Instagram.

“Saya tau pasti ada pro dan kontra,membeberkan aib suami saya. Tapi selama ini,ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (Rida Ayu Nisa). 

Saya sudah belajar u/ sabar menghadapi mu. Tp dgn kesabaran sya dan diam saya kamu (Rida ayu nisa) makin melunjak dan menjadi jadi.

Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mreka yg masih sekolah. 

Ingat Saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya. 

Dan,dengan tulisan dan coretan tangan kecil Kakak tasya membuat saya mempertahankan rumah tangga saya.

Dan Surga nya Istri ada dibawah telapak kaki Suami. Ini kamu sudah benar2 keterlaluan. Dgan memposting foto2 syur mu di media sosial.

*Rida Ayu Nisa nama nya (pelakor)

*Alamat nya ; jl kedung mangu selatan gg 2 no 8 Surabaya (seingat saya)

*sekolah ; #Smatritunggalsurabaya

*kelas ; 3 (tiga)

Ini foto mereka. Bukti ini akan saya simpan,” tulis Marry Widdi, seperti dilansir merdeka.com.


Netizen yang melihat postingannya ini pun lantas ikut dibuat geram.

Mereka bingung dengan adanya fenomena ‘pelakor’ yang kian marak di hubungan rumah tangga. Terlebih lagi, para pelakor kini justru merasa bangga dengan apa yang dilakukannya.

Bagaimana tanggapan Anda? (*)

Sumber: Merdeka

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...