Temani Sang Istri Kondangan di Bandung, Penampilan Engku Emran Jadi Sorotan, Netizen Salah Fokus Pada Hal Ini - RadarIslam.com

Temani Sang Istri Kondangan di Bandung, Penampilan Engku Emran Jadi Sorotan, Netizen Salah Fokus Pada Hal Ini

Temani sang istri kondangan, penampilan Engku Emran jadi sorotan, Radarislam.com ~ Sejak tanggal 8 September silam, Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri dari seorang CEO perusahaan media di Malaysia bernama Engku Emran.



Bella nampak begitu bahagia karena kini ia telah memiliki suami dan juga menjadi seorang ibu sambung bagi putri tirinya Aleesya. Meski ia ikut suami ke Malaysia dan tinggal di sana, namun Bella masih sering berkunjung ke Indonesia.

Baru-baru ini, Bella pulang ke kampung halamannya, Bandung. Tepat di hari pernikahan Afif Kalla, saudara Bella, juga menikah. Tak sendiri, Bella juga mengajak suaminya, Engku Emran untuk menghadiri pernikahan kakak laki-lakinya itu.

Bella pun mengunggah sejumlah foto saat memakai kebaya seragam dengan keluarga besarnya. Engku Emran pun nampak gagah memakai batik. Penampilan Bella dan Engku pun dipuji habis-habisan oleh netizen.

“Alhamdulillah.. So Sweet and So Handsome..,”

“Kalo di liat liat mirip ya mba @laudyacynthiabella sama suami semoga jodoh selamanya ya amin,”

“Pasangan yg serasi……seneng bgt liat nya…..bahagia trs ya @laudyacynthiabella sm bang @iamkumbre ,”

Namun sejumlah netter nampaknya justru menyoroti perut Bella.

“Perutnya dh keliatan mmbesar mudah2an beneran hamil,”

“Kyknya udh hamil yah.. pke sendalnya jg yg teplek.. semogaa yah teh,”

“Lihat teh bella kek berisi,,Aamiin,,,,smg hamil ya Allah.”

Berikut ini foto-foto yang diunggah oleh Bella.

Tak lama setelah selesai kondangan, Bella mengunggah foto bersama Ayah Ibunya. Ia terlihat akan pamit dan kembali ke Malaysia. Pasalnya foto itu diunggah di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung.

Kali ini, justru foto yang diunggah Bella membuat netizen menyoroti penampilan Engku Emran. Penampilan Engku Emran disebut makin stylish dan gayanya berjiwa muda.

“Klo pke baju begitu keliatan lbh muda ya suaminya @laudyacynthiabella,”

“Abang emran ganteng pisan,”

“Engku emran ganteng banget, stlye nya keren bangebanget.,”

Berikut ini fotonya:

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Share This !