Begini Kondisi Terkini Siska Lorensa, Pengasuh Gala Sky Anak Vanessa Angel - Radar Islam

Begini Kondisi Terkini Siska Lorensa, Pengasuh Gala Sky Anak Vanessa Angel

Kondisi Siska Lorensa Pengasuh Gala Sky

Radarislam.com
Pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Siska Lorensa saat ini sudah tiba kembali di Jakarta. Siska menjadi salah satu korban selamat dalam kecelekaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Susternya sudah pulang (di Jakarta)." ungkap Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah ditemui di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).

Pihak keluarga almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga berencana tetap mempekerjakan Siska Lorensa untuk mengasuh Gala Sky Ardiansyah.

"ya kalau dia masih berkenan, kami akan tetap (mempekerjakan) jadi pengasuh (Gala)," kata Faisal.

Faisal sendiri mengaku belum bisa berkomunikasi banyak dengan Siska soal kejadian kecelakaan itu. Sebab, ia tak berani mengganggu kondisi mental pengasuh sang cucu yang dirasa belum stabil.

"Saya sendiri nggak berani nanya-nanya dia gimana kronologis kejadiannya, belum saya tanyakan," ungkapnya.

Sebelumnya, usai terjadinya kecelakaan maut tersebut, Siska Lorenza dirawat di RSUD Kertosono.

Berdasarkan perawatan dan pemeriksaan sementara, pengasuh Gala Sky ini mengalami gegar otak ringan. Ada beberapa giginya yang copot dan juga mengalami patah jari tangan.

Selain itu, ia juga mengalami trauma dan syok berat akibat kecelakaan tunggal yang membuat Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Dalam masa perawatan tersebut, pengasuh Gala juga belum mengetahui bahwa Vanessa dan Bibi sudah tiada. Siska bahkan masih histeris menanyakan keberadaan Vanessa dan Bibi. 

Berdasarkan informasi dari teman Siska yakni Samantha, ia menuturkan bahwa Siska syok berat dan terus menerus bertanya keadaan Gala.

"Aku lagi di rumah sakit, handle Siska, sejauh ini Siska syok berat. Gala ditanya (Gala sama Mba @deltahesti baik-baik saja, luka-luka tapi PUJI TUHAN AMAN)," tulis Samantha di IG Story.

Siska yang selamat dari kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk saat ini kondisinya belum stabil. Siska masih sering berteriak histeris tanya keadaan Gala, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Samantha yang saat itu memantau keadaan Siska belum berani bilang bahwa bos dari Siska sudah meninggal dunia.

"Ibu bapaknya (Bibi Vanessa) ditanya terus (sampai detik ini aku enggak berani bilang, takut anaknya, Siska, syok lagi. Tadi udah teriak-teriak)," ujar Samantha.

Namun beberapa hari lalu, Siska sudah bisa bertemu dengan Gala Sky, hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Story Tom Liwafa, pengusaha asal Surabaya. Tom bersama istrinya turut menjaga Gala usai kecelakaan. 

“Alhamdulillah Siska sudah bisa kumpul dengan Gala (sudah keluar dari RS dr Soetomo),” tulis Tom. 

Baca: 
Dalam foto yang diunggah oleh Tom di Instagram Story, Gala terlihat sedang digendong. Dia masih memakai infus. (*)

Loading...

Share This !