Mulai di Interogasi Polisi, Tubagus Joddy Jalani Tes Urine! Ini Hasilnya - Radar Islam

Mulai di Interogasi Polisi, Tubagus Joddy Jalani Tes Urine! Ini Hasilnya

Tubagus Joddy Jalani Tes Urine

Radarislam.com ~ Kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel beserta suami, Bibi Ardiansyah, kini tengah diusut oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian akan meminta keterangan dari sang sopir yang selamat dari kejadian nahas itu.

Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sebagai pengemudi mobil milik Vanessa Angel disebut bakal menjalani pemeriksaan di Polres Jombang.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa keputusan untuk menginterogasi Joddy telah berdasarkan pada hasil analisis pihak kedokteran di RS Bhayangkara.

Baca Juga:

"Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa," papar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11). 

Dengan kondisi Joddy yang telah stabil, maka pihak kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan.

Gatot menambahkan, apabila nantinya masih membutuhkan keterangan lebih lanjut dari Joddy, nantinya pihak kepolisian akan melakukan interogasi lanjutan di Mapolres Jombang. 

"Diinterogasi di sini (RS Bhayangkara), pemeriksaan lengkap lanjutan di Polres Jombang," ungkap Gatot.

Sebelumnya, Joddy telah melakukan tes urine guna mengetahui kondisinya saat berkendara. Hasilnya pun menunjukkan yang bersangkutan negatif narkotika.

"Dari tes urine, didapati hasilnya negatif," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Sabtu (5/11/2021).

Gatot menegaskan, status hukum Tubagus Joddy masih saksi sekaligus korban. Polisi juga belum bisa memintai keterangan lebih dalam terkait kronologi kecelakaan tersebut.

Adapun, kondisi suster yang menjadi korban kecelakaan itu juga masih dirawat intensif di rumah sakit, sedangkan Gala mulai membaik dan akan segera bertemu dengan keluarga Vanessa Angel di Jakarta.

Baca Juga:


Selain itu, pihak RS Bhayangkara juga mengatakan bahwa kondisi dari Joddy semakin membaik.

"Penyidik Satlantas Polres Jombang, malam ini akan dilakukan interogasi terhadap sopir setelah mendapat petunjuk dari dokter yang kondisinya juga membaik," tandas Gatot.

"Namun, tetap dalam pengawasan teman-teman penyidik Satlantas Polres Jombang." pungkasnya.

Loading...

Share This !