Kabar Joddy dikaitkan dengan Warisan Gala Sky jika Vanessa dan Suami Meninggal, Keluarga Angkat Bicara! - Radar Islam

Kabar Joddy dikaitkan dengan Warisan Gala Sky jika Vanessa dan Suami Meninggal, Keluarga Angkat Bicara!

Joddy dikaitkan dengan Warisan Gala Sky jika Vanessa dan Suami Meninggal

Radarislam.com
~ Dalam sebuah tayangan video, Tubagus Joddy akan dipercaya oleh Venessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, untuk mengurus soal warisan dan asuransi jika mereka suatu saat meninggal.

Pesan terakhir utuk putranya ini sebenarnya sudah diungkapkan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Ia seolah punya firasat tak bakal berumur panjang dan menyinggung urusan warisan.

Baca : Panik dan Syok lihat Kondisi Kecelakaan, Ternyata Tubagus Joddy Menelpon Sosok ini

Hal ini diketahui dari tayangan saat wawancara di kanal Youtube Ahsiap TV yang dipandu Millendaru.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa kepada Bibi.

"Mati," jawab Bibi.

"Kok mati Bi?" tanya Vanessa lagi.

"(Kalau) ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah... Bosen, gue kalau nggak ada dia bosen hidup gue. Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya," ujar Bibi.

"Jangan Bi, nanti jadi doa. Ini kan kuis ya, jangan dianggap serius," ujar Vanessa.

Rupanya salah satu tanya jawab tayangan inilah, yaitu terkait Bibi yang menitipkan soal urusan arisan dan asuransi pada Joddy, membuat netizen berpolemik.

Warganet seolah tidak terima lantas ramai-ramai menyerbu Instagram Joddy usai terjadinya kecelakaan yang menewaskan pasangan ini.

"Biar di blg ap sih bwa mobil lari 190 trus d story? Biar di blg hebat? Udh bkin ank kcil yatim piatu dlm wktu sekejap.. Parah benget sih ni," kata netter.

"Dari tiap post nya karakter nih orang emang ngebet pengen terkenal dan booom terkenal kan lo," seru yang lainnya.

Baca: Begini Kondisi Terkini Siska Lorensa, Pengasuh Gala Sky Anak Vanessa Angel

Namun terkait kabar ini, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal akhirnya buka suara. Menurut Faisal, tidak masuk akal bila Bibi benar-benar melakukannya.

"Enggak mungkin lah. Enggak sebodoh itu, enggak sejauh itu lah," ujar Faisal seperti dikutip Radarislm.com dari laman Grid.id, Sabtu (6/11/2021).

Faisal yakin apa yang diucapkan anaknya tidaklah serius.

"Itu mungkin hanya bercanda, guyonan saja kali," pungkasnya.

Sedangkan Fuji yang merupakan Adik Bibi dan diketahui juga dekat dengon joddy sebelum kecelakaan, mengatakan Gala memang memiliki beberapa asuransi. Namun ia tak bisa mendapatkan info lengkap terkait asuransi kesehatan Gala.

"Jadi aku sudah dapat informasi memang benar Vanes mendaftarkan asuransi Gala ada beberapa asuransi ada asuransi pendidikan dan kesehatan, tapi informasi yang baru di dapat hanya baru asuransi pendidikan gala aja, dan aku butuh asuransi Jiwa (Asuransi kesehatan Gala) untuk cover seperti di RS. Kalau mau cari buku dirumah saat ini sedang tidak memungkinkan, kalau HP sedang dalam tahap penyelidikan pihak berwajib, karna aku butuh no Polis Asuransi Gala secepatnya," tulis Fuji.

Diketahui kondisi Gala saat kecelakaan sempat membuat publik nyesek. Meski selamat, Gala diduga ikut terpental dari mobil dan menangis merangkak mencari Vanessa sang mama yang sudah tak bernyawa.

Baca : 
Terungkap Gala Sky sempat Terpental Keluar Mobil dan ditolong oleh Pria Ini

Sedangkan pengasuh Gala, Sisca Lorenza, masih syok berat usai selamat dari kecelakaan. Sahabat Vanessa, Samanta Bowlin, mengaku Sisca histeris menanyakan kabar dan tak tahu jika dua majikannya telah meninggal dunia. (*)

Loading...

Share This !