Kabar Naysila Mirdad & Lydia Kandou jadi Mualaf, Jamal Mirdad Beri Jawaban - RadarIslam.com

Kabar Naysila Mirdad & Lydia Kandou jadi Mualaf, Jamal Mirdad Beri Jawaban

Kabar Naysila Mirdad & Lydia Kandou jadi Mualaf, Jamal Mirdad Beri Jawaban

Radarislam.com ~ Lydia Kandou dan anaknya, Nasyilla Mirdat belakangan menjadi perhatian publik. Beredar kabar keduanya akan menjadi muallaf atau masuk islam.

Lidya Kandou sendiri memebuat orang berspekulasi telah memeluk islam lantara penampilan Lydia yang mengenakan hijab dan cadar beredar luas di jagat maya.

Foto Lydia dengan hijab dan cadar itu pertama kali diunggah oleh akun @sasha0512. Pemilik akun tersebut ternyata merupakan keponakan Lydia.

Pemilik akun cerita kala itu Lydia mengajak jalan-jalan ke mal saat malam hari. Namun Lydia ingin mengenakan hijab dan cadar agar tidak menjadi sorotan publik kala itu.

"Tiba-tiba dikirimin foto sama tante @lydiakandou, inget banget lagi nginep terus tante Lyd malem2 bilang 'Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi tante pakai ini ya'," tulis @sasha0512 dalam Insta Storiesnya yang dilihat Senin (8/11).

Siapa sangka foto Lydia mengenakan hijab dan cadar ini justru menjadi sorotan sekarang. Apalagi Naysilla Mirdad juga disebut akan pindah agama dan masuk Islam.

Sedangkan kabar Nasysilla akan pindaha agama mulai mencuat usai dirinya berencana menikah dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang Muslim.

“Sepertinya yang saya dengar dia akan mengakhiri masa lajangnya,” jelas Jamal Mirdad, ayah Nasyilla Mirdad.

Seakan tak menampik kebenarannya soal isu yang beredar. Jamal mengatakan jika putrinya akan pindah agama usai menikah nanti karena hal terpenting di pernikahan itu adalah sang putri satu keyakinan dengan sang calon suami.

Insya Allah (pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok,” kata Jamal dikutip dari kanal YouTube Starpro, Rabu (10/11/2021).

Jamal sendiri mengaku tak ingin terlalu ikut campur dalam hubungan Nay dengan sang kekasih. Ia menyerahkan sepenuhnya apa pun yang akan menjadi keputusan Nay nanti.

"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami" katanya.

Namun sebagai orang tua, dirinya akan selalu membimbing dan memberikan arahan kepada anaknya.

"cuma tentu saja sebagai orang tua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," tutupnya.

Seperti diketahui, Naysilla Mirdad kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Roestiandi Tsamanov. Keduanya berpacaran sejak 2015 dan hingga kini masih tertutup soal kabar pernikahan mereka. (*)

Share This !