Sopir Vanessa Angel Mengaku Lelah dan Mengantuk, Sejumlah Pesohor Ungkap Duka Cita - Radar Islam

Sopir Vanessa Angel Mengaku Lelah dan Mengantuk, Sejumlah Pesohor Ungkap Duka Cita


Vanessa Angel dilaporkan tewas bersama suaminya Febri Adianyah alias Bibi dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021). Sopir mobil itu sudah diminta keterangan polisi.Dia pun mengaku kelelahan.


Diketahui jika mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suami dan anaknya menabrak pembatas jalan hingga terguling.


"Vanessa dan Bibi meninggal," ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman dalam wawancara Breaking News di Metro TV, Kamis siang.

Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet.


Baca Juga:

  • Terungkap Tubagus Joddy Bukan Kali ini saja Hampir Celakakan Vanessa dan Suami


"Data yang kita peroleh, sopir keadaan luka ringan, mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator di tengah. Sopirnya nggak apa-apa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Sopir Mengaku Lelah Sejak Berangkat


Sementara untuk kronologi kecelakaan masih didalami. Sementara, pengakuan sopir, ia berkendara dalam keadaan lelah.

Kondisi sopir yang mengantuk membuat mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas jalan tol. Hingga akhirnya mobil Pajero berwarna putih tersebut terpelanting, berputar, dan berhenti di lajur cepat.

Terkait pengakuan sopir iti diungkap oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Reli Handoko. "Dari keterangan sopir yang kondisinya terluka, dia mengaku kelelahan sudah sejak berangkat," ujar Gatot dalam wawancara di program Apa Kabar Petang TV One, Kamis (4/11/2021).

Dia menjelaskan, kondisi jalan yang dilalui mobil Vanessa memang lurus. Sehingga sopir terlena apalagi kondisinya lelah. Ngantuk pun menyerang. "Sopir mengantuk di jalan lurus. Cuaca saat kejadian cerah," tambahnya.

Menurut Kombes Latif, ada beberapa penyebab mobil yang ditumpangi Vanessa Angel kecelakaan di jalan tol.

"Kondisi tergantung sopir. Kalau berdasar anatomi jalan tol, diduga karena sopir ngantuk atau ban pecah. Tapi untuk penyelidikan sementara, saat ini diduga sopir mengantuk," ujar Usman.

Rombongan Vanessa dan Bibi diduga mengalami kecelakaan tunggal saat berada dalam perjalanan menuju Surabaya.


Mobil Pajero putih yang keduanya tumpangi diduga menabrak separator jalan sehingga menyebabkan kecelakaan.nformasi yang kami terima agak luka parah," katanya.

Sebelumnya, polisi menyebut ada lima orang di dalam mobil nahas tersebut. Sebanyak dua orang meninggal dunia, yakni Vanessa Angel dan suaminya, sedangkan tiga orang lainnya sopir, anak vanessa angel dan pengasuhnya mengalami luka-luka.

Anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah selamat dan saat ini dalam kondisi sadar.

"Setelah diperiksa oleh dokter, kondisinya yang anak Vanessa, Gala itu datang dalam kondisi sadar. Setelah diperiksa, Gala mengalami luka lecet di sebelah kanan dan lebam di mata kiri, Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak" ujar dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Sementara Baby sitter Vanessa Angel, Siska Lorensa (21) menderita luka bakar saat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. Namun, karena kondisinya yang luka parah, Siska terpaksa harus dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Dia menambahkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara itu anaknya yang masih balita, Gala dibawa ke RSUD Kertosono.

Sejumlah Pesohor Ungkapkan Bela Sungkawa di Media Sosial

Sejumlah pesohor dan rekan artis turut mengungkapkan duka cita lewat media sosial, untuk melepas kepergian aktris Vanessa Angel yang tiba-tiba dan cukup mengejutkan.

Aktris Aurélie Moeremans salah satunya. Dia mengunggah foto Vanessa dan Febri yang akrab disapa Bibi di akun Instagramnya.

Aktris Cornelia Agatha juga turut berduka, dia mengucapkan selamat jalan kepada Vanessa dan Bibi melalui unggahan di Instagram Stories berisi foto pasangan tersebut dalam busana bernuansa putih.

"Cinta kalian abadi. Peluk erat untuk Gala. Terima kasih atas kebaikan kalian selama ini, mesikupun kita belum pernah bertemu. Rest in love," tulis dia.

Aktris Celine Evangelista mengunggah fotonya sedang berpelukan sambil tersenyum dengan Vanessa di akun Instagram.

Baca Juga:

"Conk.. dimana sih?!! Gw masih mau positive thinking selama belum liat langsung ???????? nengg semalem kita ngbrol2 masih ketawa2..kan mau janjian ketemuan kita ????"

Celine juga mengunggah video kebersamaannya baru-baru ini dengan Vanessa di sebuah acara, mereka bernyanyi bersama di depan sebuah panggung.

Sementara Ayushita mengunggah tulisan, "Vanessa Angel & Suami, doa kami bersama kalian, selamat jalan".

Loading...

Share This !