Sopir Vanessa Anggel Sempat Unggah Insta Story Kecepatan Tinggi Saat Mengemudi, Dokter Tirta Geram - Radar Islam

Sopir Vanessa Anggel Sempat Unggah Insta Story Kecepatan Tinggi Saat Mengemudi, Dokter Tirta Geram

Sopir Sempat Unggah Insta Story lalu Manghapusnya Usai Kecelakaan, Dokter Tirta Geram

Radarislam.com
~ Kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, di Jalan KM 672-400A, Jawa Timur pada Kamis (04/11) sontak membuat publik kaget. Hingga kini, insiden tersebut masih menjadi perbincangan di media sosial.

Dokter Tirta juga ikut menyoroti kejadian ini. Sosok Tubagus Joddy yang merupakan pengemudi Pajero Soprt milik Vanessa dan Bibi menjadi perhatian utama.

Sopir Sempat Unggah Insta Story Kecepatan 190km/jam lalu Manghapusnya Usai Kecelakaan


Story IG Tubagus Jody yang dihapus

Tangkapan Layar dari akun Instagram @playitsafebaby yang sempat merekam Story Tubagus Joddy

Sebelum kecelakaan maut tersebut terjadi, Tubagus Joddy rupanya sempat membuat Insta story video perjalanannya di kursi setir saat melewati jalan tol KM 555 lewat unggahan di Instagram Story-nya. Dari video tersebut, nampak ia mengendarai mobil dengan kecepatan cukup tinggi bahkan kabar yang beredar menyebut hingga 190km/jam.

Usai kecelakaan, video unggahan yang sempat dibagikannya itu viral. Postingan ini pun mendadak ramai memicu asumsi publik. Apalagi setelah ia menghapus unggahan Instagram Story-nya.

Baca Juga:


Beruntung, ada netizen yang sempat merekam ulang unggahannya tersebut dan kemudian membagikannya kembali ke media sosial.

Sebelum unggahan Tubagus Joddy tersebut viral, polisi membeberkan bahwa sopir Vanessa dan Bibi mengantuk karena kelelahan selama perjalanan menuju Surabaya. Namun netizen meminta penyebab kecelakaan diusut tuntas karena dicurigai ada unsur kelalaian sebab sopir diketahui sempat bermain ponsel.

Dokter Tirta Soroti Kecepatan Mobil


Terkait insiden kecelakaan tersebut, beberapa publik figur juga turut menyoroti sikap Joddy yang videonya viral di media sosial dan banjir kecaman itu. Salah satunya adalah Dokter Tirta.

Lewat kolom komentar unggahan terakhir di feed Instagram @tubagusjoddy, dokter Tirta awalnya menyinggung terkait kecepatan melaju mobil yang dibawa oleh Tubagus. Ia pun meminta Joddy untuk berterus terang kepada Polisi tentang kejadian yang sebenarnya.

"Mengantuk, nabrak beton, mobil ringsek, lo bawa pajero kecepatan berapa bro? Hantem kiri, sampe ringsek. Ye alhamdulillah lo selamat, jadi seharusnya lo cerita sejujurnya ke polisi," tulis Tirta di akun @dr.tirta.ir. 

Dokter Tirta Geram Sopir Bermain Ponsel saat Berkendara


Lebih lanjut, dokter Tirta juga menyoroti sikap Jody yang bermain ponsel dengan mengunggah Instagram Story saat sedang mengemudi.

"Kita berduka, jelas, sudah seharusnya berduka, tapi kelalaian drver yg mengakibatkan 2 orang wafat itu ga bisa dibiarin. Apalagi dr penuturan polisi, driver mengantuk. Dari medsos lo sempet update story pula," imbuhnya.

Masih Sempat Hapus Komentar


Tak cukup sampai disitu, Tirta menyinggung sikap sopir Vanessa yang masih sempat menghapus Instagram Story-nya usai terjadi kecelakaan. Tirta menyayangkan dan tak habis pikir dengan sikap sopir Vanessa sebab masih sempat menghapus komentar-komentar di unggahan terakhirnya.

Baca Juga:
  • Terungkap Tubagus Joddy Bukan Kali ini saja Hampir Celakakan Vanessa dan Suami

Tak ingin panjang lebar, dokter Tirta pun memberikan pesan menohok kepada Tubagus untuk menceritakan kejadian secara jujur kepada pihak kepolisian.

"Ye semoga lo ngaku sejujurnya d polisi ya brad. Daripada lo lolos tapi jejak lo delete story ada. Anaknya jadi yatim piatu lho bro. Masih smpt lau delete-delete comment netizen pula. Wis ngaku ae bro d kantor polisi nanti. Jujur koe kronologis e pie ndul," tutupnya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah diketahui meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 sekira pukul 12.37 WIB.

Dalam kecelakaan ini, mobil tersebut membawa lima orang penumpang, yakni Vanessa Angel dan suami, anaknya, asisten serta sopirnya.



Loading...

Share This !