Terungkap Tubagus Joddy Baru Bisa Nyetir Mobil, Ayah Vanessa Angel Kaget - Radar Islam

Terungkap Tubagus Joddy Baru Bisa Nyetir Mobil, Ayah Vanessa Angel Kaget

Tubagus Joddy Baru Bisa Nyetir Mobil, Ayah Vanessa Angel Kaget

Radarislam.com ~ Fakta baru kembali terungkap, dimana diketahui Tubagus Joddy ternyata baru saja bisa nyetir mobil. Informasi itu membuat Ayah Vanessa Angel kaget.

Fakta baru ini terungkap dari sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yang menyebut bahwa Joddy baru belajar menyetir mobil awal tahun ini.

"Waktu pertama kali dia (Joddy) datang itu kan Joddy baru belajar mobil, belajar nyetir, Februari tahun lalu ya?" tanya Shandy pada suaminya, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Februari tahun ini," jawab Gilang mengoreksi ucapan istrinya.

Shandy dan Gilang juga menyebut sudah terbiasa melihat Bibi ke Malang dengan mengendarai mobil sendiri. Karena itu Shandy sedikit heran ketika mengetahui Bibi bergantian menyetir dengan Joddy.

"Si Joddy itu kan belajar nyetir, jadi yang nyetir full si Bibi. Enggak tahu kenapa kok bisa kemarin itu si Joddy yang nyetir, padahal waktu beberapa kali ke Malang yang nyetir Bibi sendiri," ucap Shandy.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku baru mendengar kabar ini dari awak media. Mengetahui fakta baru ini, Ia tampak sedikit bingung.

"Saya baru dengar itu ya." kata Doddy.

Menurutnya, jika informasi Tubagus Joddy yang ternyata baru bisa nyetir mobil itu benar, Doddy menyebut apa yang dilakukan Joddy sangat berbahaya. 

Doddy menduga kecelakaan tragis yang menimpa putrinya juga disebabkan kurangnya kemampuan Joddy dalam berkendara.

"Kalau memang benar itu, wah itu sangat-sangat bahaya sekali," ujar Doddy dikutip Radarislam.com dari laman Kompas.com, Kamis (11/11/2021).

Apalagi sebelum kecelakaan tunggal terjadi, Joddy membawa mobil dengan kecepatan tinggi di atas batas maksimal.

"Kalau memang dia baru bisa menyetir dan baru mendapatkan SIM, dan melakukan perjalanan keluar kota dengan kecepatan seperti itu (sangat bahaya)," kata dia.

Selama bekerja dengan anak dan menantunya, Doddy mengaku tidak begitu mengenal  sosok Joddy. Sepengetahuannya, Joddy bekerja sebagai sopir sekaligus asisten Bibi Ardiansyah.

"Saya sama Mama nya nggak begitu kenal dekat, cuma hanya tahu saja itu drivernya, merangkap juga untuk kerja sama Bibi, asistennya juga, itu aja," ungkapnya.

Seperti diketahui, status hukum sang sopir kini naik menjadi tersangka. Pihak kepolisian resmi mengumumkan hal tersebut pada Rabu (10/11/2021) lalu.

Menanggapi hal ini, Doddy mengatakan pihak keluarga sepenuhnya menyerahkan proses hukum kepada Polisi.

Baca :  Reaksi Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Usai Joddy ditetapkan jadi Tersangka

Dia juga yakin Joddy akan terjerat pasal berlapis jika ada unsur kesengajaan dalam kecelakaan maut yang menewaskan anak dan menantunya.

"Kita menunggu aja ya, yang pasti ada pasalnya ya bang, walaupun kami keluarga tidak menuntut pasti dia udah kena pasal," lanjut Doddy. (*)

Loading...

Share This !