Terungkap Tubagus Joddy Bukan Kali ini saja Hampir Celakakan Vanessa dan Suami - Radar Islam

Terungkap Tubagus Joddy Bukan Kali ini saja Hampir Celakakan Vanessa dan Suami

Tubagus Joddy Bukan Kali ini saja Kecelakaan Saat Kendarai Mobil Vanessa

Radarislam.com
~ Fakta baru mulai bermunculan usai kecelakaan maut yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Diketahui, mobil Pajero Sport berwarna putih milik Vanessa itu baru dibelinya pada Maret lalu. Mobil yang dikendarai oleh Tubagus Joddy itu menghantam beton besi pembatas pada ruas lajur kiri hingga terpelanting.

Kondisi mobil yang hancur parah usai kecelakaan pun membuat miris publik karena bagian depan hingga sisi kiri ringsek.

Baca Juga:


Sebelum kecelakaan, sopir Vanessa, Tubagus Joddy, sempat mengunggah Instagram (IG) Story saat dalam perjalanan yang diduga mobil itu dalam kecepatan tinggi.

Pria yang akrab disapa Joddy itu rupanya sempat mengunggah video di KM 555 ketika ia mengendarai mobil dengan cepat di lajur kanan.

Saat ini video story di Instagram itu sudah hilang. Unggahan Instagram Stories itu langsung dihapus oleh Joddy setelah kecelakaan terjadi. Bahkan, Joddy menghapus komentar-komentar yang tak disukainya di unggahan Instagram.

Termasuk komentar dari Fuji, adik Bibi Andriansyah.

Beruntung akun Instagram @playitsafebaby sempat merekam IG story Joddy dan mengunggah tangkapan layar di akunnya.

Tubagus Joddy yang menghapus IG Story dan beberapa komentar negatif diakunnya membuat netizen meradang. Apalagi, fakta lain terbongkar ketika seorang netizen dengan akun @claracitrasiburian membongkar kelakuan Joddy.

Akun tersebut mengungkap bahwa sebelumnya Tubagus Joddy juga pernah Hancurkan Spion Mobil milik Vanessa usai senggol Truk di Tol.

Menurut akun @claracitrasiburian, kala itu Joddy mengemudi mobil milik Vanessa tanpa hati-hati hingga membuat bagian spion rusak karena tersenggol truk. Kejadian itu membuat Bibi meminta agar Joddy lebih berhati-hati saat berkendara.

"Inget ga jod? ketika papi gala pernah sgin u bawa mobil sama dia terus kaca mobil nya tersenggol truk dan itu mami gala yg beli baru dan mami gala jg sgin. tapi di situ u ketawa, u pernah mikir ga itu nyawa? w khawatir dan feeling ga enak saat itu, w kasian sama gala dia masih umur 1 tahun lebih tapi u ga mikir bawa mobil ngebut padahal di dalam mobil ada 1 keluarga. w gabisa nuduh u kalo itu kelalaian u atau takdir, semoga, kak vanessa angel dan kak bibi tenang di Surga, aminn,"
komentar akun tersebut.

"Ini gw pernah lihat storynya juga pas papi bibi mami vanes baru beli Pajero itu, si Joddy nyerir di tol kaca spion kesenggol truk. Papi Bibi bilang, Jod ati2 dong lo nyetirnya gimana sih, udah kena tu spion gw kemarin, ni mau lo lecetin lagi mobil gw, mana baru beli," sambung akun @harleyquinnzzl.


Netizen lain pun menyebutkan bahwa saat dinasihati Bibi, pria yang menjadi fotografer untuk brand fesyen Vanessa itu hanya tertawa konyol.

"Iya trs ka bibi juga bilang "ati2 jod jadiin pelajaran ya" Dan si Jodu suma ketawa kayak merasa ga bersalah gtuu mungkin karna dia merasa dianggap orang yg penting di keluarga itu kali ya," tutur @oiykunata_ayess.

Senada dengan fakta yang diungkap 
@claracitrasiburianMenurut @latifah11_94 dalam salah satu komentar di Instagram, Joddy sebelumnya hampir menabrak saat melakukan perjalanan ke Bali bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


“Masih, inget pas papi Gala bikin story, kalau hampir aja nabrak pas perjalanan ke Bali atau ke Malang, lupa kemana ya. Pokoknya pas mereka jalan naik mobil di supirin Joddy,” tulis seorang warganet pada Jumat (5/11/21).

Dia juga mengungkapkan bagaimana reaksi menohok Bibi Ardiansyah saat Joddy hampir menabrak ketika mereka menuju Bali.

“Pernah, sampai papi bilang nyawa kita kayak kucing,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan 
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya kecelakaan di jalan tol Jombang KM 672. Dalam kejadian ini, Joddy sendiri dalam keadaan sehat dan hanya mengalami luka ringan.


Dalam video yang viral di media sosial, Tubagus Joddy memacu mobil dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Tubagus juga diketahui bermain HP.

Sementara, Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengaku menemukan sejumlah fakta baru dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:


Itu didapatkan berdasarkan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Tol Nganjuk kilometer 672+400A.

Dari olah TKP, polisi tidak menemukan adanya bekas pengereman sebelum terjadi kecelakaan.

“Tidak ada tanda pengereman,” kata Dwi dikutip dari Radarislam.com dari laman CNNIndonesia.com.

Loading...

Share This !