Kronologi Vanessa Angel dan Suaminya Tewas dalam Kecelakaan, Mobil Ringsek Parah - Radar Islam

Kronologi Vanessa Angel dan Suaminya Tewas dalam Kecelakaan, Mobil Ringsek Parah

Vanessa Angel dan Suaminya Tewas dalam Kecelakaan

Radarislam.com
~ Kabar Duka datang dari Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah yang tewas dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang KM 672.

Semula kabar tersebut berhembus di media sosial, namun Joana Igracias, manajer Vanessa Angel, belum mau buru-buru memastikan kabar tersebut. Ia mengaku memang kesulitan menghubungi artisnya itu.

Berdasarkan kabar yang beredar, kecelakaan itu merenggut nyawa 2 orang yang ada di dalam sebuah mobil berwarna putih. Diduga di dalam kendaraan itu adalah Vanessa Angel dan keluarganya.

Baca Juga:


"Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto seperti dikutip Radarislam.com dari laman detikcom, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya yang memang dalam perjalanan. Ia pun sempat menanyakan kepada followersnya akan ke mana dirinya dan suami.

"Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?" tanya Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga memperlihatkan anak semata wayangnya, Gala yang juga ada di dalam mobilnya itu. Diperkirakan ada lima orang yang berada di mobil Pajero putih tersebut.

Dalam Instagram Stories milik Bibi terlihat sedang dalam perjalanan. Ia pun memposting foto sang istri, Vanessa Angel yang tertidur di mobil.

"Lelah nyonyah," ungkap Bibi.

Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suaminya


Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di Km 673, kecelakaan terjadi.

"Semula, kendaraan Pajero nopol B-1264-BJU berangkat dari Jakarta," kata Kombes Usman.


Kondisi sopir yang mengantuk membuat mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas jalan tol. Hingga akhirnya mobil Pajero berwarna putih tersebut terpelanting, berputar, dan berhenti di lajur cepat.

"Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Usman.

Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Usman.

Penyebab Kecelakaan

Penyebab awal kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.
"Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021).


Akibatnya, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga terpelanting dan berputar, lalu berhenti di lajur cepat. Kecelakaan terjadi di Km 672 Tol Jombang pukul 12.36 WIB siang tadi.

Kondisi Mobil Hancur

Dari foto yang beredar, Kamis (4/11/2021), mobil tersebut hancur di bagian depan dan sebelah kiri. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sopir Hanya Luka Ringan


Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet.


Baca Juga:

Tetapi, Tubagus Joddy mengeluhkan nyeri pada pinggulnya. Kendati demikian, secara umum dokter mengatakan kondisinya baik.

Sebelumnya, mobil nahas ini diisi lima penumpang. Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia di lokasi kejadian, terdapat juga Anak, pengasuh anak serta sopir pribadinya. 

Loading...

Share This !